Polisi Tindaklanjuti Video Viral Pemuda Tanpa Busana Membonceng Motor Keliling Jalanan di Klaten

Tribunnews   Selasa, 1 Juni 2021

img

Polisi tindaklanjuti video viral pemuda tanpa busana membonceng motor keliling jalanan di klaten tribunnews.com, klaten - viral di jagad media sosial dihebohkan seorang pemuda hanya mengenakan celana dalam sembari dibonceng oleh temannya berkeliling di jalanan. Aksi pria itu menyebar di media sosial secara cepat terutama di instagram dan diposting oleh sejumlah akun, selasa (1/6/2021) pagi. Informasi yang dirangkum tribunjogja.com, video itu berdurasi 22 detik dan diduga kuat itu terjadi di wilayah kabupaten klaten jawa tengah. Pada video terlihat seorang pria dibonceng oleh temannya mengunakan sepeda motor jenis matic saat malam hari.

Motor matic tersebut terlihat berwarna hitam dan pengendara menggunakan baju lengan panjang warna merah dan celana pendek warna cream. Kemudian, pria yang dibonceng tersebut bertelanjang dada dan hanya menggunakan celana dalam warna coklat sambil berteriak-teriak tidak jelas. Pada detik ke 10 pria itu nekat melucuti celana dalamnya hingga dia terlihat telanjang bulat. Masih dalam video viral itu, dari arah berlawanan jiga terlihat sejumlah kendaraan melintas.

Kepala satuan lalulintas (kasat lantas) polres klaten, akp abipraya guntur sulastiaso mengatakan jika aksi pemuda tersebut sudah ditindak lanjuti oleh unit turjawali. "saat ini sedang ditindak lanjuti oleh unit turjawali," ujarnya saat dikonfirmasi tribunjogja.com, selasa (1/6/2021). Kasat lantas menambahkan, aksi pemuda pakai celana dalam itu diduga berada di wilayah klaten. "diduga itu di wilayah klaten," imbuhnya. (mur) artikel ini telah tayang di tribunjogja.com dengan judul viral, diduga di klaten, seorang pemuda bonceng motor sambil bugil keliling jalanan.


Baca Juga

0  Komentar