POPULER Regional: Viral Anggota DPRD Kepanasan di dalam Pesawat | Remaja Terlibat Pembunuhan Guru SD

Tribunnews   Jumat, 28 Mei 2021

img

Populer regional: viral anggota dprd kepanasan di dalam pesawat | remaja terlibat pembunuhan guru sd tribunnews.com - berikut berita populer regional dalam 24 jam terakhir. Viral video anggota dprd solo kepanasan di dalam pesawat lion air gara-gara ac mati. Selanjutnya, ada suami di batam yang membunuh istri setelah berhubungan intim dini hari. Lalu, pemilik toko plastik di bandung ditemukan tewas di garasi ruko dengan sembilan luka tusukan.

Kemudian, ada remaja 16 tahun yang terlibat kasus pembunuhan guru sd di kabupaten toba, sumatera utara. Berita lain, kejati banten menahan tiga tersangka korupsi pengadaan masker kn95. Berikut 5 berita regional selama 24 jam terakhir: 1. Viral video anggota dprd kepanasan di dalam pesawat lion air gara-gara ac mati viral video berdurasi 37 detik anggota dprd solo dari fraksi pdip memarahi sejumlah pramugari lion air.

Adapun video tersebut mengambarkan situasi anggota legislatif bernama siti muslikah mengeluhkan pelayanan lion air. Dalam rekaman, tampak pramugari yang dimarahi meminta maaf, berikut isinya : hal itu buru-buru dijawab pramugari. Pesawat lion air akan melakukan penerbangan pada acara inagurasi first flight pesawat tipe jet di bandara husein sastranegara, kota bandung, jawa barat, kamis (20/8/2020). Acara tersebut menandai kembalinya layanan penerbangan pesawat jet dari bandara kertajati, majalengka, ke bandara husein sastranegara mulai kamis 20 agustus 2020.

Bandar udara internasional husein sastranegara kembali dapat melayani penerbangan berjadwal rute domestik dengan pesawat baling-baling dan pesawat jet untuk rute dari/ke medan, pekanbaru, palembang, banjarmasin, balikpapan, denpasar, dan makassar. Tribun jabar/gani kurniawan (tribun jabar/gani kurniawan) baca selengkapnya >>> 2. Kronologi suami bunuh istri usai berhubungan intim dini hari seorang ibu rumah tangga (irt) di kelurahan kabil, kecamatan nongsa, batam, kepulauan riau meninggal dunia akibat dibunuh suaminya, kamis (27/5/2021). Korban berinisial dp (34) meninggal di rumah tempat tinggalnya.

Kanit reskrim polsek nongsa, iptu sofyan, mengatakan pelaku berinisial aas (36). "korban dan pelaku merupakan pasangan suami istri," kata sofyan dilansir dari tribunbatam.com, kamis. Sofyan menceritakan kronologi kejadian nahas tersebut terjadi pada kamis dini hari sekira pukul 00:30 wib. "kejadiannya dini hari tadi, usai pelaku dan korban berhubungan suami istri," ujar sofyan.

Usai melakukan hubungan suami istri, pelaku dan korban terlibat cekcok hingga mengakibatkan korban meregang nyawa. "pelaku mencekik korban hingga meninggal," jelasnya. Setelah itu, pelaku yang telah menghabisi istrinya tersebut langsung menyerahkan diri ke polsek nongsa. Baca selengkapnya >>> 3.

Pemilik toko plastik di bandung ditemukan tewas dengan 9 luka tusukan seorang pemilik toko plastik berusia sekitar 50 tahun ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Di tubuhnya, terdapat sembilan luka tusukan. Pembunuhan terjadi di jalan haji kurdi, kecamatan astana anyar, kota bandung, jawa barat, kamis (27/5/2021). Korban yang belum disebutkan identitasnya ini ditemukan tewas di garasi sebuah ruko di jalan haji kurdi, kecamatan astana anyar, kota bandung.

Seorang pemilik toko plastik berusia sekitar 50 tahun ditemukan meninggal dengan sembilan luka tusukan, di jalan haji kurdi, kecamatan astana anyar, kota bandung, kamis (27/5/2021). (tribun jabar) "bahwa hari ini baru saja terjadi penemuan mayat yang sementara dugaan sementara korban pembunuhan," ujar kasatreskrim polrestabes bandung, akbp adanan mangopang. Dikatakan adanan, saat ini pihaknya masih mencari alat bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus tersebut. Baca selengkapnya >>> 4.

Remaja 16 tahun terlibat pembunuhan guru sd di toba masih berusia 16 tahun namun remaja ini sudah terlibat dalam pembunuhan seorang guru sd. Korban pembunuhan pelaku bersama rekannya itu adalah guru sd di toba, sumatera utara bernama martha elisabeth butarbutar. Saat ini, ada dua pelaku yang sudah dibekuk polisi. Keduanya sudah diboyong ke mapolres toba pada rabu (26/5/2021) sekitar pukul 12.30 wib.

Seorang tersangka berinisial dn ternyata masih berusia 16 tahun. Dua tersangka pembunuh guru sd marta lena butarbutar ditangkap oleh polisi di medan. Saat ini mereka telah dibawa ke kantor polres toba. (tribun medan/maurits pardosi) sementara tersangka lainnya yang dibekuk diketahui bernama ricky tambunan (23).

Para tersangka kasus pembunuhan guru sd itu ditangkap di kota medan. Kasat reskrim polres toba, akp nelson sipahutar, mengatakan, motif pembunuhan guru sd di kecamatan bonatua lunasi, kabupaten toba itu adalah pencurian. Baca selengkapnya >>> 5. Kejati banten tahan 3 tersangka korupsi pengadaan masker kn95 kejaksaan tinggi banten menahan tiga tersangka dugaan korupsi pengadaan masker kn95 di dinkes provinsi banten, kamis (27/5/2021).

Menurut pantauan tribunbanten.com saat berada di depan kantor kejati banten, nampak dua orang laki-laki diduga tersangka mengenakan rompi berwarna merah keluar dari dalam gedung sekitar pukul 18.20 wib. Mereka kemudian masuk ke dalam mobil tahanan. Dua tersangka korupsi pengadaan masker ditahan di kejaksaan tinggi banten, kamis (27/5/2021) (tribunbanten/ahmad tajudin) selang beberapa menit, satu perempuan berjilbab krem sambil dikawal oleh petugas kejati banten keluar dari kantor menuju mobil tahanan dan duduk di depan. Sebelumnya, tersangka perempuan itu berada di kantor kejati banten bersama rekannya, tepatnya di depan masjid yang kemudian masuk ke kantor kejati sekitar pukul 15.50 wib.


Baca Juga

0  Komentar