Presiden Putin Diam-diam Sudah Disuntik Vaksin Corona

CNN Indonesia - Eropa Amerika   Rabu, 24 Maret 2021

img

Presiden putin diam-diam sudah disuntik vaksin corona jakarta, cnn indonesia -- presiden rusia, vladimir putin, diam-diam sudah disuntik vaksin virus corona (covid-19). Akan tetapi, jenis vaksin yang digunakan untuk putin dirahasiakan. "kami memang sengaja tidak memberitahukan vaksin apa yang digunakan untuk presiden, karena tiga vaksin yang dibuat di dalam negeri bisa diandalkan dan efektif," kata juru bicara putin, dmitry peskov, dalam jumpa pers di moskow, seperti dilansir reuters, rabu (24/3). #div-gpt-ad-1577361751308-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } menurut kantor berita rusia, ria novosti, putin menjalani vaksinasi corona pada selasa (23/3) kemarin.

Dan hari ini rencananya putin akan mulai bekerja seperti biasa. Peskov mengatakan alasan vaksinasi terhadap putin dilakukan secara tertutup adalah karena dia tidak mau proses itu disorot media massa. Sampai saat ini tercatat ada tiga vaksin corona buatan rusia, yaitu sputnik v, epivaccorona dan covivac. Pada senin lalu, putin mengatakan memang ingin menjadi salah satu relawan yang divaksin.

Menurut dia, sampai saat ini ada 4.3 juta orang dari 144 juta penduduk rusia yang sudah menyelesaikan dua tahap vaksinasi dengan vaksin buatan dalam negeri. Menurut catatan ada lebih dari 200 ribu penduduk rusia meninggal akibat virus corona. Hal itu membuat rusia berada pada posisi ketiga tingkat kematian tertinggi covid-19 setelah amerika serikat dan brasil. (ayp/ayp) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar