Pria Ini Ejek Orang yang Pakai Masker di Mall, Sebut Bodoh, Kini Diburu Polisi

Radar Cirebon   Selasa, 4 Mei 2021

img

Pria ini ejek orang yang pakai masker di mall, sebut bodoh, kini diburu polisi aksi seorang pria ejek warga yang pakai masker di mall dengan sebutan bodoh, kini tengah diburu polisi. Aksi itu terekam dalam sebuah video. Dalam video yang berdurasi 35 detik itu, pria tersebut terekam tengah melontarkan cacian kepada pengunjung mal yang diduga ada di surabaya yang taat protokol kesehatan. Ia juga menyorotkan kamera kepada pengunjung mal tersebut.

“enggak pakai masker ya, dik, ya, orang-orang tol** ini lihat. Kenapa anda tol** sekali ha?” ujar pria itu, dalam video yang beredar selasa (4/5). Nampak pria itu sedang jalan-jalan di mall tanpa masker, sambil menggendong bayi. “akeh wong gobl** gawe masker iki lho (banyak orang bodoh pakai masker ini lho),” katanya.

Video itu nampak direkam di mal pakuwon trade center (ptc) surabaya. Namun tidak diketahui persis kapan video itu diambil. Kasat reskrim polrestabes surabaya, akbp oki ahadian membenarkan bahwa timnya sedang melakukan penyelidikan soal peristiwa tersebut. “kami melakukan penyelidikan setelah video tersebut viral di media sosial,” singkat oki saat dikonfirmasi.


Baca Juga

0  Komentar