Pria Tepergok Petugas Dishub Curi Onderdil Mobil di IRTI Monas

Merdeka - Peristiwa   Selasa, 13 April 2021

img

Pria tepergok petugas dishub curi onderdil mobil di irti monas merdeka.com - seorang pria terekam mencoba mencopot onderdil sebuah mobil sedan terparkir di parkiran irti monas, jakarta pusat. Aksi pria itu dipergoki petugas dinas perhubungan. Dalam rekaman berdurasi 44 detik yang viral di media sosial, nampak pria berkaos dan celana pendek diminta keluar dari kolong mobil. Pria itu dicecar sejumlah pertanyaan oleh petugas.

"ngapain kamu di situ," tanya petugas dishub, selasa (13/4/2021). Pria itu pun nampak ketakutan dan terus berkilah tidak melakukan apa-apa. "tidak pak, saya tidak ngapa-ngapain. Pemulung saya pak," ucap pria itu.

Pria itu pun terus mencari celah untuk melarikan diri. Selang berlama, pria itu pun kabur dengan melompati pagar. Aksi kejar-kejaran tak terhindarkan. Kepala upk monas, isa sanuri, membenarkan adanya dugaan pencurian onderdil mobil pada senin (12/4/2021).

Isa menyebut yang disasar pelaku adalah mobil-mobil hasil derekan petugas dishub. Pelaku pun langsung diamankan saat itu juga. "itu disimpan sementara di irti karena parkiran irti dikelola oleh upt perparkiran dishub," ujar isa saat dihubungi wartawan, selasa (13/4). Menurutnya, pelaku telah diserahkan ke aparat kepolisian setempat.


Baca Juga

0  Komentar