Pria yang Ancam Kurir Paket COD dengan Pedang Tertunduk Lesu Saat Ditangkap

Tribun News Sumsel   Rabu, 26 Mei 2021

img

Pria yang ancam kurir paket cod dengan pedang tertunduk lesu saat ditangkap tribunsumsel.com - gagah saat mengancam kurir paket dengan pedang, kini tertunduk lesu saat ditangkap. Pelaku pengancaman kurir ditangkap aparat kepolisian. Polisi menangkap pria berinisial mds yang mengancam kurir dengan pedang untuk meminta uang pembayaran karena barang yang dibeli via online tidak sesuai. Peristiwa pengancaman itu terjadi di kawasan parung benying, serua, ciputat, tangerang selatan, selasa (25/5/2021) malam.

"sudah diamankan tadi (selasa) malam sekitar jam 23.00 wib. Saat ini dalam proses sidik di polsek ciputat. Lain-lain silahkan ke kapolsek," ujar kasat reskrim polres tangerang selatan, akp angga surya saat dikonfirmasi, rabu (26/5/2021). Sementara itu, kapolsek ciputat timur kompol jun nurhaidah saat dikonfirmasi terpisah menjelaskan, pelaku telah diamankan berikut barang bukti pedang yang ditodongkannya untuk mengancam kurir.

"iya pelakunya sama barang bukti pedang sudah diamankan," kata jun. Saat ini mds masih menjelani pemeriksaan oleh penyidik polsek ciputat timur terkait pengancaman. "pelaku masih kita periksa. Iya (pelaku diamankan) karena dia ngambil samurai itu, makanya diamankan ke polsek," ucapnya.

Sebelumnya, video viral di media sosial memperlihatkan seorang pria marah terhadap kurir karena diduga barang yang dibeli online dengan pembayaran cash on delevery (cod) tidak sesuai. Berdasarkan video berdurasi 40 detik yang diunggah oleh salah satu akun instagram, terlihat seorang pria berkomunikasi dengan kurir karena barang yang dibeli hanya berisi kertas kosong. Bahkan, pria tersebut menodongkan kurir barang itu dengan sebilang pedang yang diambil dari ruang tamu rumahnya sambil menagih uang pembelian barang. Artikel ini telah tayang di kompas.


Baca Juga

0  Komentar