Pria yang Membodohkan Pengunjung Mal Bermasker Hanya Disanksi Sosial

Detik News - Daerah   Selasa, 4 Mei 2021

img

Pria yang membodohkan pengunjung mal bermasker hanya disanksi sosial surabaya - putu arimbawa (29), pria yang viral membodohkan pengunjung mal bermasker di surabaya telah ditangkap. Setelah diamankan polisi, putu diserahkan ke satpol pp. Kasat reskrim polrestabes surabaya akbp oki ahadian mengatakan meskipun telah membuat heboh dengan pernyataanya, namun putu tidak diproses secara hukum. Namun akan diserahkan ke satpol pp surabaya untuk diberi sanksi sosial.

"sanksi akan diberikan pihak pemkot surabaya," kata oki kepada wartawan, selasa (4/5/2021). Oki menambahkan usai ditangkap, putu mengaku menyesali perbuatannya. Ia memberikan kesempatan kepada putu untuk minta maaf. "yang bersangkutan menyesali dan kami akan berikan kesempatan meminta maaf secara terbuka kepada masyarakat surabaya," kata oki.

Di hadapan wartawan, putu yang akhirnya mengenakan masker itu mengaku menyesali perbuatannya. Ia menyesal dan meminta maaf. "saya menyesal. Kata-kata yang saya ucapkan memang tidak pantas.

Saya menyesali, pak. Saya meminta maaf kepada seluruh warga indonesia yang sudah melihat insta story saya, terutama warga surabaya. Semua masyarakat yang sudah patuh terhadap prokes. Saya akan patuh prokes, terutama masker," kata putu, sebelumnya, viral sebuah video seorang pria membodohkan pengunjung mal yang bermasker.

Dalam video berdurasi 35 detik itu, tampak seorang pria berkacamata sedang menggendong anaknya. Sambil merekam, ia membodohkan pengunjung mal yang menggunakan masker. "nggak pakai masker ya, dik, ya. Orang-orang tolol ini, lihat.

Kenapa anda tolol sekali," ujar pria tersebut dalam video yang dilihat detikcom, senin (3/5/2021). "wong goblok (orang bodoh). Akeh wong goblok gawe masker (banyak orang bodoh pakai masker). Wong congok-congok, goblok (orang bodoh-bodoh, goblok)," lanjutnya.


Baca Juga

0  Komentar