Punya Pesona Memikat Tak Kalah dari Ariel NOAH hingga Sama-sama Dijodohkan dengan BCL, Aktor Tampan Ini Diramal Soal Hubungannya dengan Ibu Noah Sinclair, Ahli Tarot: Ada Simbol Spiritual dan Keberanian Melangkah

Grid ID   Minggu, 23 Mei 2021

img

Punya pesona memikat tak kalah dari ariel noah hingga sama-sama dijodohkan dengan bcl, aktor tampan ini diramal soal hubungannya dengan ibu noah sinclair, ahli tarot: ada simbol spiritual dan keberanian melangkah grid.id - sepeninggal ashraf sinclair, publik sibuk menjodoh-jodohkan bunga citra lestari alias bcl dengan beberapa orang termasuk ariel noah. Ariel noah menjadi salah satu yan dijodohkan dengan bcl lantaran baru saja selesai menggarap projek menyanyi bareng. Tak hanya ariel noah , publik juga sempat menjodohkan bcl dengan aktor tampan reza rahadian. Ya, reza rahadian memiliki pesona memikat tak kalah dari ariel noah di bidang perfilman indonesia.

Tak hanya itu, lawan main bcl dalam film habibie ainun itu juga sama-sama belum menikah. Lebih lagi, chamistry antara reza dengan bcl dalam film juga sempat membuat publik terpikat. Oleh karenanya, tak hanya ariel noah , reza rahadian juga dijodoh-jodohkan dengan bcl. Bahkan, belum lama ini, video lama bcl dan reza rahadian saat memeluk dan mencium mesra kembali beredar di media sosial.


Baca Juga

0  Komentar