Putin Tanding Hoki Es usai Divaksin Corona

CNN Indonesia - Eropa Amerika   Rabu, 12 Mei 2021

img

Putin tanding hoki es usai divaksin corona jakarta, cnn indonesia -- presiden rusia, vladimir putin, bermain dalam pertandingan hoki es setelah beberapa waktu lalu disuntik vaksin corona. Putin bahkan mencetak beberapa gol dalam pertandingan hoki es yang digelar pada senin (10/5). Laga itu merupakan pertandingan pertama kali yang dilakukan putin sejak pandemi covid-19 merebak. #div-gpt-ad-1577361751308-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } mengutip reuters, dia mengenakan perlengkapan hoki es dan baju nomor 11 di depan penonton yang menanti acara gala yang digelar liga hoki malam di kota sochi.

Sejak didirikan pada 2011, liga ini mempertemukan mantan bintang hoki es, pengusaha, dan politikus rusia. Putin sesekali bergabung untuk mengikuti acara all-star. Terakhir kali putin bermain saat desember 2019 lalu dan mencetak delapan gol. Menurut laporan kantor berita rusia, tass, peserta yang ada di laga itu termasuk menteri pertahanan sergei shoigu dan gubernur moskow, andrei vorobyev, serta beberapa pensiunan atlet hoki es rusia.

Putin terlihat memeluk dan mengepalkan tangan para pemain dan memberikan penghargaan di atas es. Hal itu juga sebagai tanda dia sudah yakin tak bakal tertular viruscorona selepas menjalani vaksinasi, dan memandang tidak perlu lagi menerapkan jaga jarak. Sehari sebelum bertanding, putin telah menguji tingkat antibodi dari hasil vaksinasi. Putin mengatakan 21,5 juta penduduk rusia sudah divaksinasi covid-19.

Ia juga mendesak semua rakyatnya agar mengikuti program itu. "kami perlu secara aktif melanjutkan tes (untuk virus korona) dan mendapatkan vaksinasi," katanya dalam komentar yang diunggah di situs pemerintah. Sejauh ini, kasus covid-19 di rusia mencapai 4,8 juta kasus. Dalam 24 jam terakhir, negara itu mencatat 8.465.


Baca Juga

0  Komentar