Rekam Saat Mengumpat dan Menertawakan Pengunjung Mall yang Pakai Masker, Pria di Surabaya Diciduk

Tribun Jabar   Selasa, 4 Mei 2021

img

Rekam saat mengumpat dan menertawakan pengunjung mall yang pakai masker, pria di surabaya diciduk tribunjabar.id, surabaya - aksi pria tak memakai masker saat mengunjungi sebuah mall di surabaya ramai di media sosial. Kegancilannya bukan hanya karena tanpa masker , tapi juga menertawakan dan mengumpat pengunjung yang memakai masket di mal tersebut. Video pria itu viral di media sosial. Dalam video 35 detik itu, tampak laki-laki berkacamata memakai topi hitam dan menggendong anak kecil.

Pria tersebut tidak memakai masker. Ia pun berulang kali mengumpat dan menertawakan para pengunjung yang memakai masker. Ia menyebut pengunjung lain dengan kata-kata "bodoh" dan "goblok" karena memakai masker. Pria itu merekam pernyataannya saat mengunjungi pakuwon mall surabaya.

Kasat reskrim polrestabes surabaya akbp oki ahadian, mengatakan polisi sedang menyelidiki video pria yang mengumpat pengunjung mal yang memakai masker itu. "kami melakukan penyelidikan setelah video tersebut viral di media sosial," kata oki saat dikonfirmasi, selasa (4/5/2021). Setelah mengetahui identitas pembuat video itu, ucapnya, kapolsek lakarsantri dengan anggota satreskrim segera menangkap pelaku. "yang bersangkutan diamankan di kediamannya daerah trirejo, gresik, jawa timur," kata dia.

Setelah diinterogasi oleh petugas polsek lakarsantri, pelaku langsung diserahkan ke polrestabes surabaya. Oki mengatakan, polisi sedang meminta keterangan pria tersebut. Polisi ingin mendalami tujuan pembuatan video itu. "kita mintai keterangan yang bersangkutan untuk cari tahu motivasinya," ujar dia.

Oki meminta sejumlah pihak sabar menunggu hasil pemeriksaan yang dilakukan polisi. "nanti kami sampaikan hasilnya, mohon waktu. Sekarang masih diperiksa," kata oki. (penulis : kontributor surabaya , muchlis) artikel ini telah tayang di kompas.com dengan judul " video viral pria umpat pengunjung mal yang pakai masker, pelaku ditangkap di gresik ".


Baca Juga

0  Komentar