Sadis, Chelsea Buat Porto Angkat Koper dari Liga Champions

Viva   Selasa, 13 April 2021

img

Sadis, chelsea buat porto angkat koper dari liga champions viva – chelsea berhasil melaju ke semifinal liga champions usai menaklukkan fc porto. The blues kalah 0-1 di leg kedua babak perempat final di estadio ramon sanchez pizjuan, , rabu dini hari wib, 14 april 2021, namun tetap unggul agregat 2-1. Porto berhasil membuat chelsea ketar-ketir di awal duel ini. Kombinasi chancel mbemba, jesus corona, dan moussa marega hampir saja mengancam gawang the blues.

Beruntung, thiago silva dengan sigap memotong aliran bola di antara ketiganya. Duel berjalan alot selama 30 menit pertama. Kedua tim kesulitan dalam mencetak peluang dan mengancam pertahanan lawan. Barulah di menit 33, porto mendapat peluang untuk membuka keunggulan.

Kesalahan ben chilwell dimanfaatkan corona untuk menembus kotak penalti the blues. Beruntung, corona terburu-buru untuk menembak dan bola gagal menemui sasaran. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai. Buntu di babak pertama membuat chelsea coba meningkatkan tempo serangan di babak kedua.


Baca Juga

0  Komentar