Sambil Angkat Kaki Neng Jago Emosi Maki Polisi, Kata Kapolres Kayak Orang Kesurupan

Merdeka - Popular   Senin, 17 Mei 2021

img

Sambil angkat kaki neng jago emosi maki polisi, kata kapolres kayak orang kesurupan merdeka.com - sebuah video viral baru-baru ini beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita memaki polisi lantaran tak terima di putar balik saat akan berkunjung ke anyer, minggu (16/5). Dalam video tersebut, wanita itu tampak memarahi polisi di pos pengamanan (posman) ciwandan. Ia bahkan sempat turun dari mobil dan memaki sambil menunjuk-nunjuk ke polisi yang berusaha memberikan penjelasan.

Video berdurasi 29 detik itu lantas beredar luas di media sosial. Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Berikut ulasan lengkapnya. Dilansir dari akun instagram @net2netnews, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita memaki polisi yang tengah bertugas.

Hal ini terjadi lantaran kendaraannya diminta putar balik saat akan berkunjung ke anyer, minggu (16/5). Melalui unggahan tersebut, terlihat wanita itu bersama teman lelakinya terkena penyekatan di simpang tiga jalan lingkar selatan, ciwandan, kota cilegon, dengan menumpangi mobil toyota vios dengan nomor polisi a 1330 th. Berdasarkan informasi, yang bersangkutan sempat beralasan jika kepergiannya ke anyer bukanlah untuk berlibur, tetapi karena ada kerabatnya meninggal dunia. Meski demikian, petugas tak lantas percaya begitu saja.

Petugas yang menjalankan instruksi gubernur (ingub) nomor 556 /901-dispar/2021 tentang penutupan sementara destinasi wisata dampak libur hari raya idul fitri tahun 2021 di provinsi banten tetap memutar balikan mobil yang ditumpangi oleh wanita tersebut. Kapolres cilegon akbp sigit haryono pun membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, selama dapat menunjukkan bukti, pihaknya tentu akan mengizinkan. Akan tetapi, faktanya ada beberapa masyarakat yang tak bisa menyertakan bukti tersebut.

Salah satunya seperti yang terjadi di pos penyekatan ciwandan. "tadi tidak bisa menunjukkan, tidak video call, kok malah marah-marah, ditanya-tanya kaya orang kesurupan. Mungkin itu karena jenuh," kata sigit, minggu (16/5). Berikut videonya.


Baca Juga

0  Komentar