Sebagai Ungkapan Terima Kasih pada Sang Istri, Teddy Lee Rilis Single 'Warnai Harimu' dalam Versi Bahasa Indonesia dan Korea

Grid ID   Sabtu, 8 Mei 2021

img

Sebagai ungkapan terima kasih pada sang istri, teddy lee rilis single 'warnai harimu' dalam versi bahasa indonesia dan korea laporan wartawan grid.id, rangga gani satrio grid.id - teddy lee dikenal sebagai musisi yang sering membawakan cover soundtrack drama korea , yang diterjemahkan ke bahasa indonesia. Kini teddy lee telah melahirkan single bertajuk ' warnai harimu ', dibantu oleh daniel gomgom sebagai music arranger sekaligus produser. Menariknya, lagu tersebut didedikasikan teddy lee untuk sang istri. Lantaran wanita asal negeri ginseng itu sudah mendampinginya hingga dikenal publik.

" lagu ini adalah ungkapan rasa terima kasih untuk istri saya yang sudah menemani dan mendampingi saya dari bawah hingga saya bisa seperti sekarang ini," kata teddy kepada wartawan, belum lama ini. "selalu ada buat saya di kala saya susah dan senang. Dia adalah semangat saya," sambungnya. Menariknya, lagu tersebut dibuat dalam 2 versi, yaitu bahasa korea dan indonesia.


Baca Juga

0  Komentar