Sebut Orang Pakai Masker Tolol, Pria ini Kini Diselidiki Polisi

Makassar Terkini   Senin, 3 Mei 2021

img

Sebut orang pakai masker tolol, pria ini kini diselidiki polisi terkini.id, jakarta – netizen cukup ramai membicarakan video seorang laki-laki yang mengejek bahwa orang-orang yang memakai masker itu tolol. Salah satu yang membagikan video tersebut yakni akun twitter paltiwest pada senin, 3 mei 2021. Adapun video nampak direkam sendiri oleh laki-laki yang tak mau memakai masker itu. Dalam video tersebut, nampak seorang laki-laki berkacamata yang menggendong seorang bayi.

Awalnya, ia merekam wajahnya dan bayinya sambil mengatakan bahwa mereka tidak pakai masker. “nggak pake masker yah dek yah,” katanya. Laki-laki itu lantas membalikkan kamera ke arah eskalator yang dipenuhi banyak orang memakai masker. “orang-orang tolol ini lihat,” ujarnya.

Ia kemudian mengarahkan kamera ke sekeliling sambil mengatakan “kenapa anda tolol sekali?” sementara di layar tertulis “banyak orang tolol pakai masker.” laki-laki itu terus mengarahkan kameranya ke sekitar dan mengatakan “goblok” berulang-ulang. Ia juga sempat mengarahkan kamera ke temannya yang juga tak memakai masker. Pada layar tertulis “fungsi masker anda apa cok? lek wedi virus bangun bungker blok ojog nak mall.” dilansir dari cnn indonesia, commercial director pt pakuwon jati tbk, sutandi purnomosidi mengatakan bahwa video tersebut benar direkam di mal pakuwon trade center (ptc) surabaya. Namun, sutandi tidak tahu persis kapan video itu diambil.

“betul di pakuwon mall. Enggak tahu saya. Saya juga dapat info itu dari media sosial,” katanya. Sutandi juga memberikan informasi bahwa pihaknya tidk melaporkan pria tersebut, namu polrestabes tengah menyelidiki.

“kami tidak melaporkan. Tapi kami dapat info dari polrestabes. Itu kan memang mengganggu kepentingan umum. Sekarang sedang ditelusuri,” ungkapnya.


Baca Juga

0  Komentar