Sempat Kuliah di Universitas Bergengsi di Tiongkok dan Bercita-cita Jadi Pegawai Kantoran, Kim Young Dae Ungkap Alasan Akhirnya Memilih Jadi Aktor

Grid ID   Senin, 5 April 2021

img

Sempat kuliah di universitas bergengsi di tiongkok dan bercita-cita jadi pegawai kantoran, kim young dae ungkap alasan akhirnya memilih jadi aktor laporan wartawan grid.id, rizqy rhama zuniar grid.id - para penggemar drama korea pasti sudah tak asing dengan sosok aktor muda kim young dae. Ya, nama kim young dae akhir-akhir ini semakin populer berkat perannya dalam serial ' the penthouse '. Dalam drama the penthouse , kim young dae berhasil mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai joo seok hoon, remaja laki-laki yang tampan, serba bisa, dingin, namun perhatian. Berkat peran tersebutlah, popularitas kim young dae kian hari semakin melejit.

Namun, siapa sangka, di balik kepiawaiannya dalam berakting, kim young dae rupanya sempat tak berkeinginan menjadi seorang aktor. Saat muda, ia berkeinginan untuk menjadi seorang pekerja kantoran. Bahkan aktor berusia 25 tahun ini pernah mengenyam pendidikan di universita bergengsi di tiongkok. .


Baca Juga

0  Komentar