Sepasang Remaja Begituan di Tempat Umum, Aaah

Jambi Ekspress   Minggu, 23 Mei 2021

img

Sepasang remaja begituan di tempat umum, aaah majalengka - kelakuan sepasang remaja ini sungguh keterlaluan. Keduanya berbuat hal tak senonoh di alun-alun majalengka, jawa barat. Video begituan pasangan pria dan wanita berdurasi 29 detik itu viral di media sosial seperti instagram. Dalam video tersebut tampak seseorang merekam pasangan pria dan wanita yang tengah duduk di kawasan alun-alun majalengka.

Keduanya asyik mengobrol sebelum akhirnya si pria nyosor mencium wanita berkerudung putih itu secara paksa. Padahal saat itu situasi di alun-alun majalengka sedang banyak dikunjungi warga. Bahkan, tidak jauh dari dua sejoli itu duduk ada warga yang berjalan tepat di belakang keduanya. Video yang diunggah pada jumat (21/5) ini pun sudah ditonton belasan ribu orang.

Warganet yang geram akan perbuatan pasangan sejoli itu langsung membanjiri kolom komentar. Lokasi alun-alun majalengka diketahui tidak jauh dari masjid agung al-imam. Dengan beredar luasnya video m*sum itu, banyak pihak yang menyayangkan perbuatan dua sejoli tersebut. Ketua humas dkm masjid agung al-imam majalengka dani azis surdiana menyayangkan adanya perbuatan tidak senonoh di area publik bahkan dekat dengan tempat ibadah.

“kami tentunya sebagai pengurus masjid al-imam menyayangkan perbuatan tersebut, ini sudah tidak bermoral. Apalagi itu berada masih di sekitar masjid,” kata dani. Menurutnya kejadian seperti itu bukanlah yang pertama kali. Kata dani, pengurus masjid sering menjumpai adanya pengunjung alun-alun yang berbuat tindakan tidak terpuji.

“sering kami melihat kaya gitu di alun-alun. Ini harus menjadi perhatian kita bersama, agar sama-sama menjaga nama baik majalengka,” katanya. Sementara itu, satuan polisi pamong praja (satpol pp) kabupaten majalengka mengaku kecolongan dengan adanya sejoli yang berbuat m*sum di alun-alun. “iya kami kecolongan, biasanya anggota kami selalu intens mengawasi alun-alun dengan berpatroli, tapi kemungkinan saat itu sedang tidak ada anggota di sana,” kata kabid trantibum satpol pp kabupaten majalengka sutaryo.

Dia menjelaskan anggota satpol pp telah mendapat tugas untuk mengawasi kegiatan masyarakat di tempat-tempat umum seperti alun-alun majalengka. Namun kata sutaryo, tidak 24 jam anggotanya bisa melakukan pengawasan. Terlebih saat ini, banyak anggota satpol pp yang ikut dalam kegiatan lain seperti penyekatan arus mudik dan yang terbaru ditugaskan untuk mengamankan pilkades serentak di 127 desa. “banyak anggota yang ditarik untuk kegiatan lain.

Jadi sekarang untuk pengawasan tempat umum seperti alun-alun tidak begitu intens. Tapi masih kami tetap awasi dan ada anggota yang patroli,” tuturnya. Sutaryo menyayangkan terkait beredarnya video tersebut. "seharusnya masyarakat bisa ikut menjaga kondusivitas dan tidak perlu memviralkan jika menemukan hal-hal seperti yang dilakukan oleh sejoli itu," imbaunya. (ono/radarcirebon) sumber: www.jpnn.com.


Baca Juga

0  Komentar