Shin Tae Yong Minta Timnas Adaptasi Cuaca Panas di Dubai

CNN Indonesia - Sepakbola   Rabu, 19 Mei 2021

img

Shin tae yong minta timnas adaptasi cuaca panas di dubai jakarta, cnn indonesia -- pelatih shin tae yong meminta pemain timnas indonesia cepat beradaptasi dengan cuaca ekstrem di dubai, uni emirat arab, jelang kualifikasi piala dunia 2022. Penyesuaian diri itu bukan tanpa alasan. Pelatih asal korea selatan tersebut berharap evan dimas dan kawan-kawan tampil maksimal pada tiga pertandingan kualifikasi piala dunia 2022 yang digelar di uni emirat arab. Dikutip dari situs pssi, cuaca di dubai setiap harinya cukup terik, sekitar 38 derajat celsius.

Suhu tersebut berbeda dengan saat pemusatan latihan di jakarta yang di kisaran 30 derajat celsius. Karena itu, shin tae yong ingin berharap para pemainnya bisa cepat adaptasi. #div-gpt-ad-1589442293297-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } deretan kabar palsu tentang ronaldo terkait israel viral striker israel ubah bendera palestina milik pogba vr46 pakai motor ducati di motogp musim depan "terutama dengan suhu panas di sini," tutur shin tae yong. Selama dua hari di dubai, shin tae yong belum melihat perubahan signifikan dari tim merah putih soal penyesuaian diri.

"ini baru hari kedua, saya rasa belum bisa menilai bahwa pemain bisa dengan cepat beradaptasi. Kita lihat hingga akhir pekan nanti. Namun saya rasa ada usaha dari pemain untuk bisa cepat beradaptasi, terutama dengan suhu di sini," tutur mantan pelatih timnas korea selatan itu. Setelah menjalani latihan di pantai, shin tae yong membawa ryuji utomo dan kawan-kawan berlatih di lapangan rumput dengan materi latihan di setengah lapangan dan ditutup dengan gim internal.

"pemain harus bekerja lebih keras lagi, saya tadi masih melihat beberapa pemain telat melakukan pergerakan, itu tidak boleh terjadi di pertandingan nanti, maka dari itu saya tekankan ke pemain untuk lebih serius lagi dan fokus," shin tae yong menjelaskan. Pemain rachmat irianto menyebut latihan yang diberikan shin tae yong jelang pertandingan kualifikasi piala dunia nanti tidak ringan. "memang latihan yang diberikan kepada kami tidak ringan, namun kami menikmatinya karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami. Saat ini kondisi kami semakin baik, solid dan semakin fokus," kata rachmat.


Baca Juga

0  Komentar