Song Joong-ki Bakal Gelar Fan Meeting Virtual 7 Mei

CNN Indonesia - Seleb   Jumat, 30 April 2021

img

Song joong-ki bakal gelar fan meeting virtual 7 mei jakarta, cnn indonesia -- aktor song joong-ki akan menyapa penggemar secara virtual dalam waktu dekat. Fan meeting bertajuk song joong ki live diselenggarakan untuk membalas dukungan dan cinta penggemar kepadanya selama ini. Seperti dilansir herald pop via naver, fan meeting tersebut juga digelar setelah ia menyelesaikan proyek-proyeknya belakangan ini, seperti drama populer vincenzo. Dalam beberapa bulan terakhir, song joong-ki disibukkan dengan sejumlah proyek, mulai dari film space sweepers yang tayang di netflix beberapa bulan lalu, serta vincenzo yang berakhir pada 2 mei 2021.

#div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } setelah itu, ia juga disebut akan bersiap melanjutkan syuting film di kolombia yang sempat tertunda akibat wabah virus corona sejak 2020. Pada maret 2020, song joong-ki dan tim produksi bogota kembali ke korea selatan karena wabah virus corona. Syuting sejatinya telah dilakukan sejak januari 2020. Awalnya, pengambilan gambar bogota dijadwalkan selesai mei 2020.

Namun, rencana tersebut berubah setelah virus corona menyebar begitu pesat di banyak negara. Tim produksi memutuskan untuk menunda proses produksi dan kembali ke korea selatan karena mengutamakan kesehatan serta keselamatan para artis dan staf. Oleh sebab itu, song joong-ki kini memutuskan untuk menyapa penggemarnya di korea dan banyak negara terlebih dahulu. Ia ingin menciptakan kenangan baru dengan berkomunikasi bersama penggemar walau secara daring.

Namun, ia menyayangkan tak bisa bertemu langsung dengan penggemarnya karena pandemi covid-19 yang tak kunjung berakhir hingga kini. Sehingga, song joong-ki memutuskan menyapa penggemar secara virtual. Fan meeting tersebut akan digelar lewat siaran langsung melalui saluran youtube history d&c pada 7 mei pukul 18.00 wib. (chri/fdh) [gambas:video cnn].


Baca Juga

0  Komentar