Syarat Naik Pesawat Terbaru-Jepang dan AS Kompak Tolak Indonesia

Detik Travel - News   Senin, 26 April 2021

img

Syarat naik pesawat terbaru-jepang dan as kompak tolak indonesia jakarta - berikut ini 10 berita terpopuler detik travel sepanjang minggu (25/4/2021). Ada berita seputar syarat naik pesawat terbaru untuk bisa mudik lebaran hingga jepang dan as yang menolak masuknya wni akibat virus covid-19. Pertama, terdapat sejumlah pengecualian di mana masyarakat dapat melakukan penerbangan pada tanggal 6-17 mei 2021 saat mudik dilarang. Pengecualian itu termasuk terbang untuk tujuan bekerja, mengunjungi keluarga yang sakit, kunjungan duka, ibu hamil, kepentingan persalinan, dan kepentingan non mudik dengan surat keterangan dari kepala desa/lurah setempat.

Salah satu syarat naik pesawat 2021 yang wajib diikuti adalah memperlihatkan hasil tes negatif rt/pcr yang diambil 1 x 24 jam sebelum keberangkatan. #div-gpt-ad-1572509922236-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; top: 0; right: 0; margin: auto; } kedua, departemen luar negeri amerika serikat (as) menambahkan sedikitnya 116 negara pada pekan ini ke dalam daftar imbauan perjalanannya terkait virus corona (covid-19). Indonesia masuk dalam daftar tersebut bersama negara-negara lainnya seperti inggris, kanada, prancis, israel, meksiko, dan jerman. Ketiga, kantor wilayah kementerian hukum dan hak asasi manusia (kamwil kemenkumham) bali bakal melibatkan tim gabungan untuk menindak bule yang kelabui petugas dengan melukis gambar masker di wajah.

Sebab pelanggaran bule tersebut bukanlah pelanggaran keimigrasian. Bule tersebut sebelumnya telah viral di media sosial. Keempat, andorra, negara di eropa yang di kelilingi pegunungan dan salju. Negara ini terisolasi tanpa bandara, pasukan militer, dan pajak.

Kelima, indonesia dikejutkan dengan kabar eksodus wn india. Di hong kong, kasus serupa juga terjadi, malah lebih parah. 49 penumpang dari india yang ke hong kong positif corona! keenam, kri nanggala-402 masih dalam pencarian. Bukan hilang, kini ia disebut on eternal patrol.

Dijuluki "monster bawah laut", inilah arti nama indah nanggala. Ketujuh, alam sutera memiliki restoran yang menghadirkan pantai ala bali. Cukuplah untuk mengobati kerinduan kepada suasana di pulau dewata. Kedelapan, bule viral di bali kini dalam pencarian tim gabungan polisi.

Prank tentang masker yang mereka lakukan di sebuah swalayan dinilai sangat sensitif dan dapat merugikan bali. Kesembilan, pemerintah jepang mengumumkan keadaan darurat covid-19 per hari ini, minggu (25/4/2021). Keadaan darurat itu berlaku untuk tokyo, osaka dan 2 prefektur lainnya. Kesepuluh, dalam niatnya membangun masjid, jusuf hamka mengaku kerap mendapat keajaiban dan keberkahan.


Baca Juga

0  Komentar