Tagar #PresidenBolaMenggeliat Trending, Jokowi Banjir Pujian Usai Piala Menpora Sukses Digelar

Pikiran Rakyat   Kamis, 29 April 2021

img

Tagar #presidenbolamenggeliat trending, jokowi banjir pujian usai piala menpora sukses digelar pikiran rakyat - selama lebih dari satu tahun lamanya, indonesia berjuang untuk keluar dari pandemi covid-19. Hingga kini upaya melawan pandemi pun masih tetap berjalan. Sejumlah aktivitas dijalankan secara bertahap dengan tetap menjaga ketat protokol kesehatan (prokes). Hal ini juga yang diterapkan di turnamen pramusim piala menpora 2021.

Pada kompetisi tersebut pengawasan dan evaluasi secara langsung dilakukan kementerian pemuda dan olahraga (kemenpora) guna menjamin pelaksanaan protokol kesehatan dijalankan dengan baik. Sehigga walhasil, pelaksanaan turnamen pun berjalan lancar. Kesuksesan turnamen pramusim ini sempat jadi trending topik di twitter dengan tagar #pialamenporasukses. Kesuksesan piala menpora ini menjadi tiket bagi berlangsungnya laga kompetisi liga 1 dan liga 2 nanti.

Setelah kesuksesan dari piala menpora ini menjadi trending , kali ini giliran tagar #presidenbolamenggeliat yang menjadi trending topik di twitter. Ternyata upaya presiden joko widodo ( jokowi ) dalam menghidupkan kembali olahraga sepkabola di tanah air setelah setahun terhenti akibat pandemic covid-19 mendapat apresiasi dari pencinta sepakbola. Hal ini terlihat dari lini masa media sosial khususnya twitter yang meramaikan tagar #presidenbolamenggeliat trending topik di twitter pada rabu 28 april 2021 pagi dengan jumlah cuitan puluhan ribu. “ terimakasih pak presiden jokowi sudah membuat kompetisi bola menggeliat lagi #presidenbolamenggeliat ,” cuit akun @barakudatempur.

Salah satu contoh geliat kompetisi yang sudah berjalan tersebut adalah dengan kesuksesan kegiatan pramusim piala menpora 2021. Para warganet menilai piala menpora 2021 dapat menjadi pembuka jalan kompetisi liga i dan liga 2. Warganet lain dengan akun @bob_marwah memberi apresiasi kepada presiden jokowi , menpora, polri, dan pssi karena telah sukses menyelenggarakan piala menpora dan menghidupkan kembali sepakbola di tengah pandemi. Editor: ari nursanti sumber: kemenpora.


Baca Juga

0  Komentar