Tak Pendam Dendam pada Siapa pun Setelah Viral Video Syur 19 Detik, Gisella Anastasia Masih Penasaran dengan Penyebar Pertama

Grid ID   Selasa, 23 Maret 2021

img

Tak pendam dendam pada siapa pun setelah viral video syur 19 detik, gisella anastasia masih penasaran dengan penyebar pertama laporan wartawan grid.id, daniel ahmad grid.id - penyanyi gisella anastasia telah hadir sebagai saksi dalam persidangan kasus video syur 19 detik atas terdakwa mn dan pp, selasa (23/3/2021). Dalam persidangan tersebut, gisella anastasia mengaku menjawab beberapa pertanyaan yang sesuai dengan kapasitasnya. Gisella anastasia sendiri cukup paham bahwa penyebar masif, yakni tersangka, tak bermaksud untuk melakukan hal demikian. Oleh karenanya, mantan istri gading marten ini tak ingin memberatkan pihak terdakwa.

"mereka cuma ikut-ikutan trend doang kali kan. Saya juga paham banget gitu. Makanya kehadiran saya ini cuma mau support aja engga memberatkan sama sekali," tutur gisella anastasia saat ditemui grid.id usai persidangan. Gisel sendiri menilai bahwa ia tahu betul bahwa pihak terdakwa tidak berniat jahat.

"enggak ada. Yang ditanya saya jawab. Cuma saya selipin bahwa memang saya enggak kenal, saya tahu mereka engga ada niat jahat," kata gisel menejelaskan. "bukan pembelaan saya sih, saya beneran enggak hubungan dengan ini, ini kan sidang penyebarannya.


Baca Juga

0  Komentar