Terkait Info Pemasangan Banner HRS, Kasatpol PP Kota Bekasi: Kalau Tak Ada Izin Ya Kita Turunkan

Wartakota   Senin, 19 April 2021

img

Terkait info pemasangan banner hrs, kasatpol pp kota bekasi: kalau tak ada izin ya kita turunkan wartakotalive.com, bekasi - -- sebuah video yang memperlihatkan pemasangan spanduk hrs beredar di jagad maya. Lokasi pemasangannya sendiri diduga berada di kawasan kota bekasi. Berdasarkan perbincangan yang dikatakan oleh perekam video berdurasi 37 detik tersebut, pemasangan baliho tersebut dilakukan oleh aliansi ormas kota bekasi. "sudah naik banner habib rizieq, sudah terpasang.

Semua aliansi ormas kota bekasi," kata salah seorang dalam video tersebut. Orang tersebut juga menyebutkan nama-nama ormas yang logonya juga tecantum dalam spanduk bergambar hrs yang hingga kini belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu pemasangannya. Video tersebut seperti diunggah oleh akun twitter @rosidinbrawija3 pada 18 april 2021 lalu. Menanggapi hal itu, kepala sub bagian humas kepolisian resor metropolitan bekasi kota, kompol erna ruswing andari mengaku, belum mengetahui adanya pemasangan baliho tersebut.

"belum tahu, anggota sedang melakukan pengecekan," kata erna. Sementara itu, kasat pol pp kota bekasi, abi hurairah memastikan belum ada laporan adanya pemasangan baliho yang viral tersebut. Menurut dia, jika baliho tersebut memang tidak berizin akan diberikan penindakan. "kalau tidak ada izin, ya kita turunkan," ucap abi.


Baca Juga

0  Komentar