Terungkap, Ini Penyebab Pemulung yang Tewas di Atap Dak Beton, Diduga Akan Mencuri

Sumatera Ekspress   Jumat, 14 Mei 2021

img

Terungkap, ini penyebab pemulung yang tewas di atap dak beton, diduga akan mencuri sumeks.co – pemulung berjenis laki-laki yang ditemukan tewas di atas dak beton ruko eks kantor dpw pan sumsel di jl angkatan 45, rt 39/12, kelurahan lorok pakjo, kecamatan ib i, palembang, sabtu (14/5) sore, lantaran tersengat listrik dan diduga kuat akan melakukan pencurian. Hal tersebut dibenarkan oleh oleh kapolsek ib i kompol roy tambunan saat dikonfirmasi awak media, sabtu (14/5) malam. “diduga pemulung mau nyuri (mencuri) kompresor outdor ac dan tersengat listrik dan meninggal. Juga ditemukan barang bukti satu buah tang di tkp,” tegas kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya mendapatkan informasi dari video yang bereda di media sosial instagram. Ditemukan barang bukti sebuah tang milik pemulung yang diduga digunakan untuk mencuri kompresor outdor ac. Foto : istimewa “kronologisnya dari dari video masyarakat, setelah dicek dan benar ditemukan mayat dan identitasnya belum diketahui,” ujarnya. Diketahui, sesosok mayat berjenis laki-laki ditemukan tewas di atas atapdak sebuah ruko eks kantor dpw pan sumsel di jl angkatan 45, kecamatan ib i, palembang, sabtu (14/5) sore.

Penemuan mayat yang diduga pemulung ini viral di salah satu media sosial instagram palembang. Video berdurasi 14 detik itu diambil menggunakan drone dan langsung viral. Tampak mayat tergeletak di samping tangki penyimpanan air di atas ruko menggunakan baju warna ungu dan celana pendek warna putih. Saat ini jenazah masih berada di instalasi forensik rs bhayangkara m hasan.(dho).


Baca Juga

0  Komentar