Video Miring Tentang Munarman Viral, Aziz Yanuar: Beliau Malah Tambah Mulia

IJN   Kamis, 29 April 2021

img

Video miring tentang munarman viral, aziz yanuar: beliau malah tambah mulia – mantan anggota tim kuasa hukum fpi aziz yanuar menegaskan, adanya tujuan jahat oknum yang menyebarkan video mirip munarman dengan seorang perempuan sedang mendatangi hotel, tidak akan tercapai. Menurutnya, citra munarman tidak akan terhina dengan beredarnya video tersebut. Justru dia mengemukakan, rekannya sesama anggota tim kuasa hukum habib rizieq shihab (hrs) itu akan semakin terlihat mulia. “tapi kasihan, tujuannya tidak akan tercapai.

Beliau (munarman) malah tambah mulia,” tegasnya saat dihubungi pada kamis (29/4/2021). Lantas, aziz pun mengatakan, yang menjadi terhina adalah pihak yang menyebarkan video itu. Baca juga: video munarman dengan istri kedua diviralkan, aziz yanuar: jahat sekali! “pelakunya malah akan terhina kelak dunia akhirat,” katanya. Pernyataan itu disampaikan aziz, sebab berdasarkan penuturan sugito atmo pawiro, yang juga salah satu tim kuasa hukum hrs, perempuan yang ada dalam video viral itu merupakan istri kedua munarman.

“istri kedua, setahu saya sudah menikah sejak tahun 2009,” kata dia ketika dikonfirmasi diketahui, video berdurasi 1 menit 38 detik itu telah ditonton belasan ribu kali usai dibagikan akun warganet bernama boratcorleone (bakoeljamu). ” balada cinta sekjen fpi. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama ,” cuit akun itu dengan menyertakan video tersebut dilansir dari terkini.id-jaringan rabu (29/4/2021). Baca juga: penyebar video balada cinta munarman bakal dipolisikan? ini kata tim hukum pada awal video, nampak perempuan yang disebut bernama lily sofia berada di meja resepsionis di sebuah hotel.


Baca Juga

0  Komentar