Video Munarman dengan Istri Kedua Diviralkan, Aziz Yanuar: Jahat Sekali!

Suara - Nasional   Kamis, 29 April 2021

img

Video munarman dengan istri kedua diviralkan, aziz yanuar: jahat sekali! suara.com - warganet dihebohkan dengan video yang memperlihatkan eks anggota fpi munarman di sebuah hotel bersama seorang perempuan bernama lily sofia. Video itu beredar setelah munarman diciduk densus 88 antiteror. Eks kuasa hukum fpi azis yanuar mengatakan kasus ini memiliki pola yang sama dengan kasus yang pernah disangkakan kepada habib rizieq shihab (hrs) beberapa tahun lalu. Azis pun menilai beredarnya video tersebut bertujuan untuk memperburuk citra munarman.

Terlebih saat ini rekannya sesama tim kuasa hukum rizieq itu sedang berurusan dengan densus 88 antiteror polri, karena dugaan keterlibatan teroris. “polanya jelas (sama dengan kasus percakapan mesum yang dituduh dengan hrs). Beda pendapat, dikritik dan dikoreksi serta diingatkan, direspons dengan kebencian dan dendam membara. Digunakanlah kekuasaan dan kekuatan yang dimiliki,” tegas azis saat dihubungi suara.com, kamis (29/4/2021).

Ia kemudian mengatakan pihak yang membuat dan menyebarkan video itu sangat jahat. “jahat sekali,” tegasnya. Sementara itu, sugito atmo pawiro yang juga salah satu tim kuasa hukum hrs mengatakan bahwa sosok perempuan yang diduga dalam video viral itu adalah lily sofia, istri kedua munarman. “istri kedua, setahu saya sudah menikah sejak tahun 2009,” kata dia ketika dikonfirmasi.

Diketahui pada 2017 lalu, beredar tersebar screenshot chat whatsapp dan foto mesum yang mirip dengan firza husein dengan habib rizieq shihab. Beredarnya gambar itu bersamaan dengan kasus penodaan agama yang dilakukan basuki tjahaja purnama alias ahok. Ketika itu habib rizieq shihab sebagai petinggi fpi menjadi kelompok yang menginginkan ahok untuk diadili. Video berdurasi 1 menit 38 detik itu telah ditonton belasan ribu kali usai dibagikan akun warganet bernama boratcorleone (bakoeljamu).

"balada cinta sekjen fpi. Jadi gak enak sama ka ema tapi gak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama,” cuit akun itu dengan menyertakan video tersebut dilansir dari terkini.id -- jaringan suara.com, rabu (29/4/2021). Pada awal video, nampak perempuan yang disebut bernama lily sofia berada di meja resepsionis di sebuah hotel. Video itu menarasikan bahwa perempuan diduga lily sofia sedang berkomunikasi dengan munarman dan memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh lily yakni kamar 701.


Baca Juga

0  Komentar