VIDEO VIRAL Emak-emak Naik Sepeda Motor Masuk Jalan Tol, Tetap Bayar Pakai E Toll di Gerbang Angke 1

Wartakota   Rabu, 21 April 2021

img

Video viral emak-emak naik sepeda motor masuk jalan tol, tetap bayar pakai e toll di gerbang angke 1 wartakotalive.com, jakarta -- aksi nekat dan unik berhasil direkam warga beredar di media sosial. Video yang berdurasi 52 detik tersebut tampak seorang ibu menegnakan baju warna biru mengendarai sepeda motor matic masuk jalan tol. Dan uniknya sebelum masuk sang ibu membayar biaya tol di pintu masuk. Tampak sang ibu mengeluarkan kartu e toll dan menempelkannya ke alat pintu palang otomatis.

Aksi nekat tersebut dilakukan dengan santai dan percaya diri. Manager area jmto tol dalam kota & prof. Dr. Ir.

Soedijatmo bismarck purba mengatakan motor itu masuk melalui gerbang tol (gt) angke 1 jalan tol dalam kota, selasa (20/4/2021) pukul 17.01 wib. “berdasarkan pengamatan, pengendara motor masuk melalui gt angke 1,” ucap bismarck, lewat keterangan tertulis, rabu (21/4/2021). Menanggapi video viral tersebut, jasamarga metropolitan tollroad (jmt) bersama dengan pt jasamarga tollroad operator (jmto) melakukan pengecekan ke lapangan. Gm representative office 2 jasamarga metropolitan tollroad nasrullah menyayangkan tindakan pengendara roda dua yang masuk dan menggunakan jalan tol.

"jalan tol sebenarnya berbahaya apabila dilewati kendaraan roda dua, sebab spesifikasi rancang bangunnya ditujukan untuk kendaraan roda empat atau lebih," katanya, rabu (21/4/2021). Sebagai upaya pencegahan terjadinya peristiwa serupa, jasa marga menempatkan petugas keamanan 24 jam di semua gt untuk memantau situasi dan kondisi agar tetap aman dan kondusif. Jasa marga juga telah memasang rambu-rambu informasi larangan kendaraan roda dua masuk tol hingga batas kecepatan berkendara di jalan tol, di setiap akses masuk tol. Nasrullah juga memohon partisipasi aktif para pengguna jalan dalam melaporkan gangguan di jalan tol melalui call center jasa marga di nomor 14080.


Baca Juga

0  Komentar