Viral Adu Push Up Mensesneg dengan Ajudan Presiden Jokowi

news-news   Selasa, 25 Mei 2021

img

Viral adu push up mensesneg dengan ajudan presiden jokowi jakarta, inews.id - viral di media sosial (medsos) video singkat berdurasi 25 detik yang memperlihatkan menteri sekretaris negara ( mensesneg ) pratikno yang tengah melakukan push-up. Tampak ketika melakukan itu pratikno mengenakan batik warna cokelat dengan motif tribal. Praktikno, ketika melakukan gerakan itu juga mengenakan masker berwarna hitam. Nampak pula dua ajudan presiden joko widodo (jokowi) ikut melakukan gerakan tersebut.

Secara keseluruhan, pratikno dan dua ajudan jokowi melakukan push-up kurang lebih sebanyak 40 kali. Ketika satu ajudsn yang mengenakan seragam dinas biru sudah berdiri menyudahi push-up, pratikno dsn satu sjudsn lain masih konsisten melakukannya. Gerakan pratikno pun amat stabil meskipun usianya kini tidak lagi muda, 59 tahun. Dalam video juga terdengar suara perempuan yang memuji pratikno.

"hebat ya ini pak pratik," sebut perempuan dalam video, dikutip rabu (26/5/2021). Dilihat dari latar tembok dan barang-barang yang terpampang di video, lokasi itu diduga berada di istana negara. Akan tetapi belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi dan apa penyebab tiga orang itu melakukan gerakan push-up bersama. Editor : muhammad fida ul haq.


Baca Juga

0  Komentar