Viral Anissa Pohan Sujud Syukur Tahu Hasil KLB Demokrat Ditolak, Istri AHY Sempat Tag Akun Moeldoko

Tribun Jabar   Kamis, 1 April 2021

img

Viral anissa pohan sujud syukur tahu hasil klb demokrat ditolak, istri ahy sempat tag akun moeldoko tribunjabar.id - ada video viral istri agus harimurti yudhoyono atau ahy , annisa pohan yang sujud syukur mendengar hasil kongres luar biasa (klb) partai demokrat kubu moeldoko ditolak pemerintah. Video tersebut kini beredar di tiktok hingga instagram. Ahy bahkan me-repost sederet akun instagram yang mengunggah video itu di insta story. Pada video viral tersebut, annisa pohan tampak berdiri menonton pernyataan pers yang disampaikan menteri hukum dan ham yasonna laoly.

Terlihat sejumlah kader demokrat lain juga ada yang duduk dan berdiri di sekitarnya. Sementara itu, ahy tampak duduk dan terlihat serius menyaksikan keterangan menkumham pada layar di depannya. Saat detik-detik diumumkan hasil klb demokrat yang diajukan kubu moeldoko , annisa spontan sujud syukur. Setelah beberapa detik bersujud, ia pun kembali bangkit.

"menkumham menolak klb. Ibu ketum annisa sujud syukur," bunyi isi postingan video yang viral di media sosial. Istri ahy juga sempat bereaksi di media sosial. Ia mengunggah video suaminya yang melakukan konferensi pers terkait penolakan hasil klb demokrat ditolak pemerintah..


Baca Juga

0  Komentar