Viral, Ayah Kandung Tega Aniaya Anaknya Sendiri di Pondok Jagung

Tangerang - Online   Kamis, 20 Mei 2021

img

Viral, ayah kandung tega aniaya anaknya sendiri di pondok jagung sungguh kejam perlakuan seorang ayah kepada anaknya sendiri viral di media sosial. Video berdurasi 37 detik tersebut sontak mengundang perhatian publik lantaran kekejaman seorang ayah diduga sedang kesal kepada istrinya yang bekerja menjadi tenaga kerja wanita (tkw) kemudian anak perempuannya menjadi sasaran empuk luapan emosinya. Nampak pula dalam video tersebut seorang ayah sedang menampar anak perempuannya sambil menarik narik rambutnya dan juga terlontar makian yang tidak pantas untuk di dengar. Video tersebut sempat di unggah oleh akun tweeter capres abadi @p3nj3l4j4h, dalam cuitan tersebut, ia memohon kepada polisi agar pelaku dalam vidio tersebut segera di jebloskan ke penjara.

“pak,@divhumas_polri tolong tangkap bapak biadab ini,” cuitnya selain itu, akun tersebut juga memberikan alamat lokasi rumah yang diduga menganiaya anaknya sendiri di wilayah serpong utara tangerang selatan. Ia juga meminta kepada kepolisian agar segera menangkap pelaku dan segera menjebloskannya di dalam penjara. Sementara itu video bukti kekerasan lainnya juga di unggah oleh pemilik akun facebook rrere rahayoe. Ia menjelaskan, adanya tindak kekerasan tersebut dan juga memberikan nama lengkap serta wajah pelaku yang diduga menganiaya anak kandungnya sendiri.

Mendengar hal tersebut, isram, ketua lembaga perlindungan anak indonesia (lpai) kota tangerang selatan langsung bergerak ke lokasi kejadian. Ia mengatakan, lpai tangsel sangat mengutuk keras dengan perlakuan seorang bapak yang di ketahui merupakan ayahnya sendiri. Terlebih lokasinya berada di wilayah kota tangsel. “pada intinya saya mengutuk keras perbuatan ini.


Baca Juga

0  Komentar