Viral Balada Cinta Munarman-Lily Sofia, Kuasa Hukum: Digibahi Saat Ramadhan Nambah Pahala

IJN   Kamis, 29 April 2021

img

Viral balada cinta munarman-lily sofia, kuasa hukum: digibahi saat ramadhan nambah pahala – salah satu kuasa hukum munarman , aziz yanuar menanggapi singkat viralnya video yang diduga menampilkan sosok kliennya tengah bersama seorang wanita yang diduga bernama lily sofia sedang check in di sebuah hotel. Aziz memilih tidak menanggapinya lebih jauh. Dia hanya menyebut, munarman yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus terorisme tersebut, sedang jadi sasaran gibah. “tanggapannya sederhana aja.

Ini bulan ramadhan, pak munarman digibahi,” katanya saat ditemui di pn jakarta timur, kamis (29/4/2021). Lebih lanjut, dia bersyukur lantaran munarman menjadi bahan pergunjingan di bulan ramadhan. Menurutnya, hal itu justru menambah pahala untuk kliennya. Baca juga: video pria diduga munarman check in hotel, lily sofia mendadak trending “ya semoga pahalanya bertambah ini bagus untuk beliau.

Pahala beliau bertambah karena anda tidak tahu apa-apa,” tuturnya. Dalam video yang berjudul ‘balada cinta sekjen fpi: 20 jam bersama lily sofia’ menunjukkan rekaman cctv di sebuah tempat yang disebut hotel. Video berdurasi 1 menit 38 detik itu telah ditonton belasan ribu kali usai dibagikan akun warganet bernama boratcorleone (bakoeljamu). “balada cinta sekjen fpi.

Jadi nggak enak sama kak ema tapi nggak apa-apa lah ya kak ema biar satu sama,” cuit akun itu dengan menyertakan video tersebut dilansir dari terkini.id — jaringan rabu (29/4/2021). Pada awal video, nampak perempuan yang disebut bernama lily sofia berada di meja resepsionis di sebuah hotel. Baca juga: viral sosok lily sofia, cewek check in ke hotel bersama munarman, siapa dia video itu menarasikan, perempuan yang diduga bernama lily sofia sedang berkomunikasi dengan munarman dan memberikan detail nomor kamar yang dipesan oleh lily, yakni kamar 701. Usai lily menuju ke kamar, seorang pria diduga munarman tampak menyusul ke kamar enam menit kemudian.


Baca Juga

0  Komentar