VIRAL Becak Bergoyang Bikin Kepala Wanita Maju Mundur dan Bersih-bersih Celana, Polisi Ungkap Fakta

Tribun News Makassar - News   Kamis, 8 April 2021

img

Viral becak bergoyang bikin kepala wanita maju mundur dan bersih-bersih celana, polisi ungkap fakta tribun-timur.com - sepasang pria dan wanita terekam melakukan hal tak pantas dibecak motor. Videonya pun viral di media sosial. Video berdurasi 2 menit 37 detik yang menunjukan becak motor bergoyang saat terparkir di pinggir jalan. Pasalnya, tukang becak diduga melakukan aksi mesum bersama seorang wanita.

Becak itu diduga terparkir di sebuah jalan di kota medan, provinsi sumatra utara, tepatnya tak jauh dari pusat perbelanjaan modern di kawasan kecamatan medan sunggal. Pada akhir video tersebut, seorang wanita terlihat sedang meminum air mineral. Dikutip dari tribun-medan.com , terkait viralnya video itu, kanit reskrim polsek sunggal akp budiman mengatakan polisi saat ini sedang menyelidikinya. Dia menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

"kita sudah menerima videonya. Sudah kita selidiki," bebernya, rabu (7/4/2021). Budiman menuturkan pihaknya belum dapat memastikan apakah kejadian tersebut memang benar terjadi di wilayah ringroad medan sunggal. "belum tahu kita itu di ringroad, masih kita selidiki.


Baca Juga

0  Komentar