Viral Ibu Berbaju Pink Pukuli Seorang Bocah, Lokasi Diduga di Simpang Lampu Merah RS RK Charitas

Tribun News Palembang - Metrocrime   Rabu, 28 April 2021

img

Viral ibu berbaju pink pukuli seorang bocah, lokasi diduga di simpang lampu merah rs rk charitas sripoku.com, palembang - viral di media sosial aksi seorang perempuan yang memukuli anak perempuan kecil yang direkam langsung oleh salah satu warga di palembang, rabu (28/4/2021). Lokasi pemukula di video itu diduga di depan simpang lampu merah rs charitas palembang. Diduga perempuan ini sebagai ibu dari anak tersebut yang tidak terima karena anaknya menyetorkan uang dari mengemis. Nampak di video yang berdurasi 40 detik ini perempuan berbaju pink bercelana jeans yang dari kejauhan memantau dan menunggu kedatangan anak perempuan di pinggir jalan trotoar.

Ketika anak tersebut menemuinya lalu menjulurkan tangan seperti memberikan uang, namun tiba tiba kepalanya dipukul menggunakan tas. Anak kecil tersebut nampak kesakitan dan memegangi kepalanya yang habis dipukul, tidak sampai di situ perempuan tersebut marah dan mengomel ngomel kepada anak kecil tersebut. Tidak lama kemudian perempuan tersebut menjambak-jambak rambut anak tersebut sehingga sang anak nampak kesakitan. Warga yang sempat merekam adegan dan aksi tersebut dari dalam mobil pribadinya, nampak kasihan dengan sang anak kecil yang di aniaya tersebut dan berkata "hoy ada apa nanti saya laporkan polisi" ucapnya dalam video.

Lalu kemudian perempuan tersebut nampak takut dan pergi sambil memegangi tangan anak tersebut meninggalkan lokasi tadi. Akun instagram yang membuat dalam status video tersebut menuliskan: "ga ada otak, anak-anak masih kecil disuruh minta-minta, dapat uang sedikit digebukin. Astaga. Lokasi depan lampu merah simpang charitas palembang dalam" tulisannya.


Baca Juga

0  Komentar