Viral Mobil Bernopol Aneh, Mengaku dari ‘Negara Kekaisaran Sunda Nusantara’

Disway Kaltim   Rabu, 5 Mei 2021

img

Viral mobil bernopol aneh, mengaku dari ‘negara kekaisaran sunda nusantara’ jakarta, nomorsatukaltim.com – seorang pria dicegat oleh polisi di ruas tol cawang. Gara-garanya, nomor polisi (nopol) kendaraannya yang tak biasa, yakni sn 45 rsd. Tak hanya nopolnya saja, ia juga memiliki surat izin mengemudi (sim) yang disebutnya dari “negara kekaisaran sunda nusantara”. Dilansir dari okezone.com, pengemudi bernama rusdi karepesina itu mengaku berasal dari negara kekaisaran sunda nusantara.

Hal itu terlihat dari surat kendaraan yang dikeluarkannya. Tentu saja surat keterangan itu tak berlaku di indonesia. Dalam surat berbentuk kartu itu tertulis bahwa keterangan kendaraan dikeluarkan oleh ‘majelis agung sunda archipelago sekretaris jenderal agung masa menteri senior ekonomi dan keuangan’. Rusdi karepesina disebutkan beralamat di pondok kepala, duren sawit, jakarta.

Surat itu ditandatangani ahmad fauzi yang disebut sebagai ‘menteri senior ekonomi dan keuangan’ pada 21 februari 2020. Stnk negara kekaisaran sunda nusantara. (istimewa) bahkan, rusdi juga mengeluarkan surat izin mengemudi (sim) versi ‘negara kekaisaran sunda nusantara’ yang disebut surat kelayakan mengemudi (skm). Di sana dituliskan, rusdi merupakan pria kelahiran ambon.


Baca Juga

0  Komentar