Viral, Oknum Satpol PP Tampol Pedagang, Netizen: Pecat!

Buzz Feed   Rabu, 26 Mei 2021

img

Viral, oknum satpol pp tampol pedagang, netizen: pecat! sebuah video viral di media sosial instagram. Video tersebut diunggah akun @makassar_iinfo. Video berdurasi 46 detik itu memperlihatkan beberapa orang satuan polisi pamong praja (satpol pp) berdiri di tepi jalan. Satu di antaranya mencoba berdiskusi dengan seorang pengendara motor. anggota satpol pp itu tampak marah.

Dia mencoba berdiskusi dengan pengendara motor tadi dengan menepuk keras tangan pengendara itu berulang kali. Merasa kesakitan, si pengendara motor tiba-tiba menepuk tangan petugas itu. tak lama, satpol pp itu membalas dengan menampar keras kepala pengendara yang terlindung oleh helm. Akhirnya satpol pp tersebut dilerai beberapa anggota satpol pp yang lain di dekat mereka. Dari informasi yang ditulis pemilik akun, pengendara motor merupakan seorang pedagang keliling.

Sayangnya tidak dituliskan di mana lokasi kejadian tersebut. sementara, sejak diunggah video tersebut mendapat lebih dari 201 ribu viewer. Ada 1.900 komentar yang terpampang. Ada yang menganggap aksi satpol pp itu biadab. Salah satunya kun bernama @aesyasyah.

Dia menulis, “beradab dulu baru berilmu, kalau satu ini? biadab”. “menunggu video pemecatannya,” ucap seorang pengguna bernama @chintiagabriela. “hargai yang lebih kecil pekerjaanya, astaghfirulloh,” timpal warganet lainnya. terakhir, netizen menganggap satpol pp itu sok dan harus dipecat. “baru jadi satpol pp aja gayanya udah sok-sok an. Selamat ya, besok anda dipecat,” celetuk akun @awahyugst19. .


Baca Juga

0  Komentar