Viral Pegawai Pemkab Ngawi Bermain Badminton di Ruang Kerja

Inews-indeks   Jumat, 30 April 2021

img

Viral pegawai pemkab ngawi bermain badminton di ruang kerja ngawi, inews.id - video pegawai pemkab ngawi bermain badminton di ruang kerja viral di media sosial, jumat (30/4/2021). Video berdurasi 30 detik itu menunjukkan dua perempuan berseragam asn asyik bermain badminton di tengah ruangan yang dikelilingi meja kerja dan inventaris kantor. Video itu pun menuai banyak kecaman masyarakat. Mereka menilai aksi tersebut tak etis.

Sebab, melakukan aktivitas yang tidak seharusnya di saat jam kerja. Plt kepala diskominfo ngawi, idham karima membanarkan video viral tersebut. Dia juga mengakui bahwa dua perempuan pegawai tersebut merupakan staf dari dinasnya, termasuk ruang kerja dinas kominfo yang dipakai bermain badminton. Namun, idham enggan menyebut identitas para pegawainya itu.

Dia hanya menyebut bahwa aktivitas bermain badminton dilakukan setelah selesai jam kantor. "pengakuan para terlibat dalam video itu dilakukan usai jam kerja untuk melepaskan penat setelah seharian bekerja," katanya. Idham juga memastikan bahwa yang bersangkutan sudah membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Editor : ihya ulumuddin.


Baca Juga

0  Komentar