Viral Pemotor Lewat Tol Diduga Mau Mudik, Polisi: Mungkin Pakai GPS

Tribun news Lampung- indeks   Rabu, 12 Mei 2021

img

Viral pemotor lewat tol diduga mau mudik, polisi: mungkin pakai gps tribunlampung.co.id - seorang pengendara motor masuk jalan tol diduga mau mudik viral di media sosial. Rekaman diketahui pertama kali diunggah oleh akun facebook henny sari. "pemotor masuk dari gate romo kalisari... Pengendara kebingungan ketika ditanya,tujuan mau ke sidoarjo..

Kejadian jam 11.30 jumat tgl 7 -05-2021," tulisnya. Video berdurasi 1 menit 54 detik tersebut tampak pengendara motor jenis bebek yang belum diketahui tipe atau merek pabrikan mesinnya. Dilihat lebih detail, pengendara tersebut terbilang lengkap dalam mempersiapkan perkakas keselamatan berkendara. Pengendara itu memakai helm warna hitam, mengenakan jaket bertudung warna gelap, bercelana panjang warna biru, dan bersepatu.

Saksikan, youtube video berita terkini nasional pengendara motor masuk jalan tol diduga mau mudik di kanal youtube tribun lampung news video. Sejak detik awal rekaman video tersebut, pengendara itu melenggang masuk ke ruas jalan tol, dan melintas melalui lajur ruas jalan paling kiri. Pemilik akun menduga pengendara motor tersebut bisa melenggang masuk melalui pintu masuk tol romokalisari pada pukul 11.30 wib. Dalam rekaman tersebut juga terdengar percakapan dua orang yang sedang merekam momen pengendara tersebut..


Baca Juga

0  Komentar