Viral Pengantin Wanita Beraksi Patahkan Besi di Acara Pernikahannya

Surya Kepri   Selasa, 1 Juni 2021

img

Viral pengantin wanita beraksi patahkan besi di acara pernikahannya want create site? with free visual composer you can do it easy. Suryakepri.com – setiap pasangan punya caranya masing-masing untuk menggelar acara pernikahan mereka. Mulai dari digelar secara mewah, sederhana hingga sesuai adatnya. meski berbagai cara, salah satu yang tak ketinggalan yakni hiburan untuk para tamu undangan. Biasanya di acara pernikahan terdapat aksi panggung penyanyi atau tari-tarian tradisonal untuk menghibur para tamu yang hadir.

Terkadang ada pula penampilan spesial dari pengantin. Seperti aksi wanita berikut ini. Wanita ini menjadi viral di dunia maya usai aksinya di unggah di tiktok. video itu memperlihatkan pengantin wanita yang beraksi mematahkan besi di pesta pernikahannya. Melihat aksi istrinya, sang suami tampak berdiri di belakangnya.

Video berdurasi 33 detik itu kemudian beredar luas di media sosial. Bahkan sejak diunggah, hingga kini video itu sudah ditonton lebih dari 5,6 juta views. para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Unjuk aksi patahkan besi aksi pengantin wanita yang tunjukkan aksi patahkan besi di depan tamu. (sumber: tiktok/noto_moto) dilansir dari akun tiktok @noto_moto oleh liputan6.com, selasa (1/6/2021) pemilik akun tik tok itu membagikan video yang memperlihatkan pengantin wanita beraksi mematahkan besi di pesta pernikahannya. ia tampak memakai gaun pernikahan berdiri di depan panggung pernikahannya.


Baca Juga

0  Komentar