VIRAL Perempuan Pengendara Motor Berhasil Lolos Masuk Jalan Tol, Bayar Pakai e-Toll

Tribun news Lampung- indeks   Kamis, 22 April 2021

img

Viral perempuan pengendara motor berhasil lolos masuk jalan tol, bayar pakai e-toll tribunlampung.co.id - sebuah video aksi pengendara perempuan yang mengenakan t-shirt biru donker bercelana pendek dan berhelm hitam tersebut direkam dari dalam kabin seorang pengendara mobil yang mengantre di belakangnya saat akan mengisi e-toll di gerbang tol. Usai mengetapkan kartu e-toll perempuan ibu-ibu tersebut dengan tenang langsung melajukan motornya di jalan tol. Video pendek berdurasi 52 detik yang merekam aksi seorang pengendara sepeda motor honda astrea supra 125 mengemudi kendaraannya di jalan tol dalam kota di jakarta viral di media sosial. "gokil, si ibu gokil..." komentar pengemudi mobil yang merekam aksi tersebut di antrean di belakangnya.

Tanggapan jasa marga saksikan berita youtube video berita selengkapnya di sini. Menanggapi hal ini, jasamarga metropolitan tollroad (jmt) bersama dengan pt jasamarga tollroad operator (jmto) selaku service provider pengoperasian jalan tol, mengaku sudah mengidentifikasi lokasi kejadian dan segera melakukan pengecekan ke lapangan. "berdasarkan pengecekan, diketahui kendaraan bermotor roda dua tersebut masuk melalui gerbang tol (gt) angke 1 jalan tol dalam kota, pada selasa (20/4/2021) pukul 17.01 wib," kata manager area jmto wilayah tol dalam kota & prof. Dr.

Ir. Soedijatmo bismarck purba. "kami mengidentifikasi lokasi kejadian pengendara motor masuk tol, berdasarkan pengamatan, pengendara motor masuk melalui gt angke 1," ujarnya. "kami segera melakukan pengecekan ke gt angke 1 sesaat setelah mendapatkan informasi, dan saat ini kami bersama dengan kepolisian sedang melakukan penelusuran lebih lanjut melalui rekaman cctv yang berada di gerbang tol, untuk mengetahui informasi nomor polisi dan pengendara motor tersebut," ujarnya..


Baca Juga

0  Komentar