Viral Pramugari Mengklaim Dilecehkan Chef Terkenal

Okezone - Popular   Rabu, 19 Mei 2021

img

Viral pramugari mengklaim dilecehkan chef terkenal los angeles - seorang pramugari american airlines mengklaim bahwa dia telah dilecehkan secara seksual selama perjalanan perusahaan ke jerman oleh koki selebriti inggris mark sargeant dan kemudian diintimidasi oleh maskapai penerbangan, yang katanya menutupi tuduhan tersebut. Gugatan kimberly goesling di tarrant county menuduh bahwa sargeant melakukan pelecehan seksual terhadapnya di kamar hotelnya selama perjalanan tahun 2018 ke jerman, di mana dia dan yang lainnya membantu mengembangkan menu eropa untuk penumpang kelas satu dan bisnis internasional. Sargeant adalah koki berbintang michelin, rekan lama dari gordon ramsay dan sering menjadi kontributor di acara kompetisi memasak beat the chef. Dia dikreditkan sebagai penulis bersama beberapa buku ramsay.

Goesling awalnya mengajukan gugatannya dengan nama jane doe tetapi memilih untuk melampirkan namanya minggu ini untuk menarik perhatian pada perlakuan american airlines terhadapnya dalam menyelidiki dugaan penyerangan tersebut. Dilansir okezone dari dallas morning news, media biasanya tidak menyebutkan nama korban pelecehan seksual, tetapi goesling telah mengumumkan masalah dalam gugatan tersebut kepada publik. Gaya milenial pramugari super air jet, bikin netizen tergoda cantiknya pramugari dara agung foto di bundaran hi, netizen: anak bidadari dia muncul dalam wawancara 34 menit yang dirilis selasa dengan mantan pembawa acara fox news gretchen carlson sebagai bagian dari serial yang dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran akan pelecehan dan penyerangan seksual. "saya sudah selesai," kata goesling dalam sebuah pernyataan.

“saya tidak akan lagi bersembunyi dari apa yang terjadi karena saya bukan orang jahat dan tidak ada yang saya sembunyikan. Jika ada yang harus bersembunyi, itu (maskapai) amerika dan bukan saya. " menurut gugatannya, koki itu mengirim sms keesokan harinya dan mengakui penyerangan tersebut. Namun american airlines mempertanyakan validitas pesan.

Tidak ada dakwaan formal yang diajukan dalam dugaan penyerangan tersebut. "kimberly mencoba melaporkannya kepada pihak berwenang di texas ketika dia kembali, tetapi diberi tahu bahwa mereka tidak dapat melakukan apa-apa karena serangan itu terjadi di luar yurisdiksi mereka," kata rob miller, pengacara goesling di dallas. Panggilan dan email ke perusahaan restoran sargeant, rocksalt restaurant group, tidak segera dibalas pada hari selasa. Dalam sebuah pernyataan, american airlines mengatakan "segera melakukan penyelidikan dan memutuskan hubungan bisnis kami dengan individu yang dituduh".

“american memiliki komitmen yang tak tergoyahkan kepada anggota timnya dan kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua orang yang bekerja di maskapai kami,” kata matt miller, juru bicara american airlines. "karena masalah ini melibatkan proses pengadilan yang sedang berlangsung, kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut untuk saat ini, selain untuk mengatakan bahwa nona goesling tetap menjadi anggota tim kami yang berharga." gugatan tersebut mengatakan dugaan penyerangan terjadi pada januari 2018, dua tahun setelah hubungan sargeant dengan american airlines pertama kali dipublikasikan. Goesling, pramugari 30 tahun, diundang ke acara di frankfurt, jerman, untuk bertemu dengan pemasok dan mengembangkan perubahan pada menu kelas satu internasional. Selama makan malam untuk karyawan, manajer american airlines membeli "banyak minuman beralkohol" untuk sargeant dan "meskipun sargeant menjadi gaduh, riuh dan jelas mabuk, american airlines dan [manajer] terus membayar dan memberikan minuman tambahan kepada sargeant untuk membuatnya senang ,” menurut gugatan tersebut.


Baca Juga

0  Komentar