VIRAL Rekaman Suara Diduga Wali Kota Solo Marah-marah, Gibran: Bukan Saya, Suaranya Beda

Tribunnews   Jumat, 28 Mei 2021

img

Viral rekaman suara diduga wali kota solo marah-marah, gibran: bukan saya, suaranya beda tribunnews.com - wali kota solo, gibran rakabuming raka, membantah rekaman suara yang diduga miliknya. Rekaman suara diduga dirinya yang marah disebut tak beragama itu viral di media sosial. Satu di antara akun yang membagikan rekaman tersebut yakni akun twitter @ekohari79032927, kamis (27/5/2021). Dalam rekaman berdurasi 2 menit 18 detik itu, terdengar suara pria yang diduga milik gibran tengah memarahi seorang pria.

Pria yang diduga gibran itu marah karena disebut tak beragama dan akan melapor ke polisi. "anda ngatain wali kota solo enggak punya agama maksudnya apa ya?" tanya sosok pria yang diduga gibran. "ke ranah hukum ini, anda hati-hati. Anda mau klarifikasi minta maaf atau saya teruskan," lanjutnya.

Rekaman suara diduga gibran yang marah disebut tak beragama viral di media sosial. Bantahan gibran gibran rakabuming langsung membantah saat ditanya terkait rekaman suara yang diduga dirinya. Ia menegaskan, tak mau mengurusi berita hoaks dan unggahan pembenci atau. (mengurusi kayak gitu), bukan saya itu," ujar gibran, dikutip dari youtube , kamis (27/5/2021).

"saya enggak tahu detailnya, saya enggak pernah ngurusi ," jelasnya. Wali kota solo ini menegaskan, tak perlu untuk mengurusi sesuatu yang menurutnya tak penting. Sebab, dirinya berujar, rekaman suara yang beredar tersebut bukan miliknya. " (kurang kerjaan saja).

(bukan suara saya kan? suaranya beda)" tegas gibran. Wali kota solo gibran rakabuming raka membantah dituding marah-marah dalam rekaman telepon yang viral (twitter.com/@alextham878) namun, dirinya menyebut, hoaks tersebut diakui ingin menjatuhkannya. Meski begitu, putra sulung presiden jokowi ini menegaskan tak mau ambil pusing. "memang iya (menjatuhkan), tapi saya enggak pernah mengurusi kayak gitu," katanya.

"urusan-urusan (kecil) gitu saya enggak mau ngurus," sambungnya. Ia kembali menegaskan, rekaman suara pria marah-marah itu bukan dirinya. (suaranya beda, logatnya beda. Kenapa mengurusi hal seperti itu)" jelasnya.


Baca Juga

0  Komentar