Viral Satpol PP Tendang Kursi Saat Razia Prokes di Singkawang

Tribun Lampung   Sabtu, 22 Mei 2021

img

Viral satpol pp tendang kursi saat razia prokes di singkawang tribunlampung.co.id - viral satpol pp tendang kursi kota singkawang, kalimantan barat (kalbar). Momen itu terjadi saat satpol pp gelar razia protokol kesehatan covid-19. Video berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial itu menampilkan sejumlah petugas mendatangi sebuah kafe. Kemudian, satu di antara petugas tampak langsung marah-marah dan menendang kursi.

“kalau mau viral, viralkan saya. Kalau tidak puas, catat nama saya,” ujar petugas tersebut. Terkait video tersebut, kasatpol pp kota singkawang, karjadi, baru akan memberikan keterangan pers serta menjelaskan kronologi peristiwa itu, pagi ini. "nanti pukul 09.30 wib datang ke kantor," kata karjadi saat dihubungi kompas.com, kamis (20/5/2021).

Saksikan, youtube video berita terkini viral anggota satpol pp tendang kursi saat razia prokes di kota singkawang di kanal youtube tribun lampung news video. Sementara itu, wali kota singkawang tjhai chui mie meminta maaf bila ada oknum anggota yang arogan serta salah dalam melaksanakan tugas penertiban. "saya selaku wali kota dan ketua satgas penanganan covid-19 singkawang meminta maaf bila ternyata ada oknum salah dalam melaksanakan tugas dan cenderung terlihat semena-mena, tidak sesuai dengan tugas fungsinya," kata chui mie dalam keterangan tertulisnya yang terkonfirmasi, kamis pagi. Chui mie menyebutkan, pihaknya tidak pernah membeda-bedakan perlakuan antara kafe atau warung kopi di kota singkawang..


Baca Juga

0  Komentar