Viral Video Bule Blowjob di Gunung Batur Bali, “In My Mouth?”

Pojoksatu   Rabu, 21 April 2021

img

Viral video bule blowjob di gunung batur bali, “in my mouth?” pojoksatu.id, bali – media sosial kembali diramaikan dengan viral video porno bule blowjob di gunung batur. Dalam video berdurasi tiga menit 44 detik itu itu, terlihat sejoli warga negara asing (wna) melakukan adegan seks di alam terbuka. Yang lebih membuat heboh adalah lokasi bule sejoli itu melakukan adegan tak senonoh tersebut. Diduga, keduanya melakukan adegan seks itu di kawasan gunung batur, kintamani, kabupaten bangli, bali.

Dalam video tersebut, terlihat bule wanita tengah melakukan oral seks. Sedangkan pasangan bule pria mengabadikan momen tersebut dan merekamnya dengan kamera. Di sela-sela adegan seks itu, keduanya juga sempat terlibat pembicaraan. Ada sejumlah ciri yang menguatkan bahwa adegan seks itu diduga kuat dilakukan di kawasan gunung batur.

Di antaranyada adalah posisi tempat parkir dan rumah ilalang yang merupakan akses menuju pura pasar agung. Hal itu memperkuat dugaan bahwa video itu dibuat di trek pendakian ke gunung batur. Dalam melakukan adegan itu, si wanita mengenakan jas hujan. Dia juga mempunyai ciri memiliki tato pada lengan kiri.

Terkait video ini, pihak polda bali angkat bicara. Kasubdit v cyber crime polda bali, akbp i gusti ayu putu suinaci mengatakan, pihaknya akan menelusuri kebenaran video tersebut. “tkp-nya tidak jelas. Tapi kita akan selidiki,” tandas suinaci saat dikonfirmasi, rabu (21/4/2021).


Baca Juga

0  Komentar