Viral Video Karyawati Mengaku Dirudapaksa Sekuriti, Pelaku Masih Berkeliaran, Ini Kata Polisi

Tribunnews   Jumat, 26 Maret 2021

img

Viral video karyawati mengaku dirudapaksa sekuriti, pelaku masih berkeliaran, ini kata polisi tribunnews.com - sebuah video pengakuan seorang karyawati berinisial aa (19) viral di media sosial. Ia mengaku menjadi korban rudapaksa oleh seorang oknum sekuriti. Namun, hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran meski telah dilaporkan. Dalam unggahan video 50 detik itu, ia mengaku dirudapaksa salah satu oknum sekuriti di kantor yang berlokasi di jl jenderal sudirman, makassar, 18 november 2020.

Kasus itu, kata dia telah dilaporkan ke polisi sambil menunjukkan bukti pelaporannya. Meski demikian, kata dia, tidak ada kejelasan penanganan perkara itu oleh pihak kepolisian. Katanya, terduga pelaku berinisial r masih bebas berkeliaran. "kenapa saya buat video ini, karena saya mau ada kejelasan dari kasus saya.

Karena sampai sekarang hasil visum saya tidak pernah diperlihatkan oleh penyidik," ujar aa dalam video tersebut. "melalui video ini saya mohon agar polisi menyelsaikan kasus ini. Agar pelaku yang sampai sekarang berkeliaran bisa ditangkap secepatnya," sambung aa. Kasat reskrim polrestabes makassar kompol agus khaerul yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu.

Menurut kompol agus, pihaknya telah menerima laporan korban dan telah melakukan penyelidikan. "laporan ini sudah kita tindak lanjuti dengan melakukan riksa (pemeriksaan) pelapor (aa) dan terlapor (r)," kata kompol agus dikonfirmasi tribun, kamis (25/3/2021) siang. Pihaknya mengaku masih mencari saksi dan alat bukti rekaman cctv di sekitar lokasi kejadian. Pasalnya kata dia, keterangan saksi diperlukan untuk mensingkrongkan keterangan aa dan r.


Baca Juga

0  Komentar