Viral Video Seorang Oknum Dosen di Palembang Aniaya Anak Berusia 12 Tahun Hingga Begini Kondisinya

Tribun News Palembang - Metrocrime   Sabtu, 15 Mei 2021

img

Viral video seorang oknum dosen di palembang aniaya anak berusia 12 tahun hingga begini kondisinya sripoku.com, palembang - viral video seorang pria yang diduga seorang oknum dosen pada sebuah perguruan tinggi swasta di palembang menganiaya seorang pelajar berusia 12 tahun. Video penganiayaan itu viral di media sosial instagram. Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak seorang pria yang mengenakan baju kaos merah, celana hitam panjang, memakai helm berwarna putih dan memakai masker, menganiaya seorang bocah laki-laki. Belakangan diketahui bocah laki-laki itu berinisial fd.

Fd adalah seorang pelajar yang tinggal di kawasan jalan kha dahlan lorong h husin kelurahan talang semut kecamatan bukit kecil palembang provinsi sumatera selatan. Informasi yang dihimpun sripoku.com, aksi penganiayaan ini terjadi pada hari jumat (14/5/2021) sekitar pukul 14.00. Penganiayaan dilakukan di belakang masjid muhamadiyah, tak jauh dari rumah korban. Penganiayaan itu diduga berawal saat pelaku menuduh korban telah melempar rumahnya pakai batu.

Pelaku kemudian mengejar korban hingga tkp (tempat kejadian perkara). Saat korban berhasil ditangkapnya, saat itulah korban dibenturkan ke dinding, dipukul dan dijewer. Akibat kejadian ini korban mengalami luka memar di leher kanan dan kiri. Korban telah melaporkan kejadian tersebut ke polrestabes palembang.

Kasat reskrim polrestabes palembang, kompol tri wahyudi, ketika dikonfirmasi mengatakan sudah monitor video penganiyaan tersebut. "akan kita tindaklanjuti. Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit ppa polrestabes palembang," ujar tri. "pelaku akan kita jemput terkait aksi penganiayaan ini," tambah tri..


Baca Juga

0  Komentar