Warakawuri dan Purnawirawan TNI Korem Lilawangsa Aceh, Divaksinasi Corona

Buzz Feed   Jumat, 30 April 2021

img

Warakawuri dan purnawirawan tni korem lilawangsa aceh, divaksinasi corona © disediakan oleh kumparan salah seorang purnawirawan tni disuntik vaksin corona. Dok. Laung/tni warakawuri dan purnawirawan tni di wilayah korem 011/lilawangsa, khusunya di kabupaten aceh utara, kota lhokseumawe, pidie, bireuen dan aceh tengah mengikuti vaksinasi covid-19, yang berlangsung di wilayah masing-masing. Kegiatan dimulai kamis (29/4/2021) sampai tiga hari ke depan. komandan korem 011/lilawangsa, kolonel inf sumirating baskoro mengatakan, vaksinasi corona kali ini khusus untuk para warakawuri dan purnawirawan tni yang ada di wilayah korem 011/lilawangsa.

“semuanya telah didata berjumlah 1.814 orang dan semuanya akan menerima vaksinasi, yang akan dilakukan di masing-masing wilayah,” terang danrem dalam keterangan tertulisnya, jumat (30/4/2021). menurutnya, program vaksinasi covid-19 merupakan arahan dari kepala staf angkatan darat (kasad), jenderal tni andika perkasa untuk membantu para warakawuri, purnawirawan tni beserta keluarga dalam rangka mendukung program vaksinasi nasional. “upaya tni ad untuk membantu pemerintah dalam percepatan kegiatan vaksinasi nasional kepada masyarakat indonesia,” jelas kolonel baskoro. © disediakan oleh kumparan suasana kegiatan vaksinasi untuk warakawuri dan purnawirawan tni di lhokseumawe. Dok.

Laung/tni sementara itu, dandenkesyah im 04.01 lhokseumawe, letkol ckm iwan gunawan, mengatakan para warakawuri dan purnawirawan sebelum vaksinasi mesti melewati semua proses tahapan, yakni pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis, dan vaksinator di instalasi kesehatan masing-masing wilayah. © disediakan oleh kumparan letkol iwan menyebutkan mayoritas penerima vaksin berusia lanjut, rata-rata di atas 59 tahun. “umumnya bisa melewati tahapan dengan baik dan layak diberikan vaksin covid 19,” kata dandenkesyah. [] source link.


Baca Juga

0  Komentar