Warga Sebut Kecelakaan Balap Liar di Tasikmalaya Mirip Balapan MotoGP tapi Ini Bedanya

Tribun Jabar   Minggu, 18 April 2021

img

Warga sebut kecelakaan balap liar di tasikmalaya mirip balapan motogp tapi ini bedanya laporan wartawan tribun jabar, firman suryaman tribunjabar. Id, tasikmalaya - sejumlah warga kota tasikmalaya menilai, tayangan kecelakaan dramatis sepeda motor yang tengah viral mirip kecelakaan yang biasa terjadi di arena moto gp. Video kecelakaan tunggal diduga di arena balap liar itu memperlihatkan seorang pengendara jatuh lalu terseret bersama sepeda motornya sekitar 50 meter. "adegannya memang dramatis mirip kecelakaan pembalap jatuh di arena moto gp.

Pembalap dan motornya ngelosor dan selamat," ujar dedi (40), warga jalan bantar. Hal senada dilontarkan syamsul ma'arif (63), mantan pembalap, warga jalan garuda. "iya, mirip di arena moto gp. Bedanya kalau di moto gp si pembalap terlindungi pakaian balap, tapi si pembalap amatiran ini pasti baret-baret karena memakai pakaian biasa.

Bahkan seperti mengenakan celsna pendek," kata syamsul terkekeh. Diberitakan sebelumnya, tayangan video singkat tujuh detik memperlihatkan seorang pengendara terjatuh dari motor lalu terserat jauh, viral di medsos. Peristiwa itu diduga terjadi di jalan letjen mashudi yang selama ini sering dijadikan arena balap liar. Terlihat warga berkerumun di tepi jalan dua lajur itu.

Mereka diduga penonton aksi balap liar. Bahkan beberapa anak muda terlihat di jalan. Namun belum diketahui kapan peristiwa dramatis itu terjadi. Yang jelas si pengendara selamat.

Ia terduduk di jalan setelah terseret dengan posisi berbaring. Pengendara motor lainnya nyaris melindas. Namun dengan cekatan menghindar ke kanan dan melewati pengendara sial itu. (firman suryaman) berita-berita tasikmalaya berita-berita tasikmalaya.


Baca Juga

0  Komentar