Yuk Intip Mewahnya Rumah Justin Bieber yang Nilainya Mencapai Rp 366 Milyar, Dilengkapi dengan Bioskop Pribadi Hingga Lapangan Tennis di Kawasan Elite Beverly Park

Grid ID   Kamis, 13 Mei 2021

img

Yuk intip mewahnya rumah justin bieber yang nilainya mencapai rp 366 milyar, dilengkapi dengan bioskop pribadi hingga lapangan tennis di kawasan elite beverly park laporan wartawan grid.id, silmi nur aziza grid.id - bernilai ratusan miliar, rumah justin bieber jelas memiliki kemewahan yang sulit disaingi! ya, rumah justin bieber dan hailey yang baru memang ditaksir bernilai sekitar $25,8 juta, atau setara dengan rp 366 milyar. Well , belum lama ini justin bieber memang membuktikan kekayaannya dengan membeli hunian baru. Dan yang cukup mencengangkan adalah bagaimana justin bieber kembali membeli sebuah rumah senilai ratusan miyar hanya 18 bulan setelah ia memebeli rumah lain. Melansir housebeautiful, justin bieber sebelumnya membeli sebuah rumah seharga $8,5 juta di beverly hills.

Jumlah itu setara dengan rp 120 milyar. Perkebunan seluas 2,5 hektar yang dibeli justin bieber ini berada di sebuah kawasan elite yang terjaga keamanannya di beverly park. Seperti yang diketahui, beverly park merupakan kawasan yang terkenal dengan rumah-rumah besar dan penghuninya yang merupakan orang-orang terkemuka. .


Baca Juga

0  Komentar