Satu Korban KMP Yunicee Kembali Ditemukan

Berita Satu My Id   Rabu, 7 Juli 2021

img

Satu korban kmp yunicee kembali ditemukan dapat uang gratis dapatkan uangmu disini secara mudah,hanya dengan beberapa trick... Uang gratis belajar bisnis disini kamu bisa belajar bisnis,bersama pakar pakar bisnis terkemuka bisnis seks berjam jam dengan cara ini kamu bisa melakukan berhubungan seks berjam jam,klik untuk cara lebih lanjut seks kupon belaja gratis dapatkan kupon belanja gratis setiap hari disini hanya dengan sekali klik kupon ads by beritasatu.my.id banyuwangi, kompastv jawa timur – satu jenazah korban tenggelamnya kmp yunicee ditemukan nelayan mengambang di perairan teluk sembulungan, banyuwangi, jawa timur (4/7). Saat ditemukan kondisi jasad korban sudah mulai rusak ini langsung dievakuasi ke pelabuhan muncar untuk dilakukan proses identifikasi. Diketahui jenazah tersebut adalah j (30) warga ciampanan, kabupaten tasikmalaya, jawa barat.

Korban merupakan penjaga kantin kmp yunicee yang sebelumnya dinyatakan hilang oleh keluarganya. Saat ditemukan korban menggunakan pakaian lengkap, sosok korban berhasil teridentifikasi lantaran dompet, berisi ktp masih melekat di celananya. Setelah diidentifikasi basarnas dan pihak polsek muncar, jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah rsud blambangan banyuwangi. Pihak keluarga yang sudah menunggu di ruang jenazah meyakini korban adalah j, dari pakaiannya.

Temuan ini menjadi kabar melegakan sekaligus kabar duka bagi keluarga. Namun pihak keluarga hingga kini masih menunggu kabar akan hilangnya dua anggota keluarga lainnya yang juga masih dinyatakan hilang. Keduanya adalah al, dan s. Keduanya adalah saudara dari almarhum j yang saat itu sedang ikut menjaga kantin di kmp yunicee.

Hingga hari ke-7 pasca tenggelamnya kmp yunicee, operasi sar pencarian korban masih terus dilanjutkan. Data dari posko sar ketapang , hingga kini masih ada 17 orang yang masih dinyatakan hilang. Sehari sebelumnya, tim sar gabungan kembali mendapatkan tambahan laporan satu orang korban tenggelamnya kapal yang hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya. Tim sar gabungan juga terus memperluas radius pencarian mengingat arus perairan selatan bali masih mengarah deras ke wilayah selatan hingga perairan banyuwangi, jawa timur.


Baca Juga

0  Komentar