4 Fakta Abdee Slank Jadi Komisaris Telkom, Anak Band yang Kini Bergaji Miliaran

Okezone - Popular   Minggu, 30 Mei 2021

img

4 fakta abdee slank jadi komisaris telkom, anak band yang kini bergaji miliaran jakarta - abdi negara nurdin atau lebih dikenal dengan nama abdee slank didapuk menjadi komisaris pt telkom indonesia (persero) tbk (persero) (tlkm). Penetapan ini berdasarkan hasil rapat umum pemegang saham tahunan (rupst) hari ini, jumat (28/5/2021). Abdee lahir di donggala, sulawesi tengah, 28 juni 1968. Abdee merupakan salah satu gitaris slank dengan gitaris lainnya, ridho dan pernah bermain dengan gitaris nasional dan internasional lainnya, salah satunya paul gilbert.

Selain itu dia juga tampil sebagai vokalis pendukung, penulis lagu dan produser. Berikut adalah fakta-fakta penunjukan abdee slank menjadi komisaris telkom yang dilansir okezone, minggu (30/5/2021). 1.alasan penunjukan abdee slank staf khusus menteri bumn arya sinulingga menjelaskan, pengalaman abdee di dunia musik sejalan dengan core business telkom. Salah satunya adalah penguatan konten.

Hal ini dinilai sejalan arahan menteri bumn erick thohir. "kita tahu telkom itu masih belum kuat kontennya. Pak erick dorong telkom agar masuk ke konten. Nantinya abdi ini akan bantu supaya telkom ini kuat di konten yang dijual ke publik," ujar arya saat dikonfirmasi, sabtu (29/5/2021).

2. Pengalaman abdee slank mantan kepala badan ekonomi kreatif triawan munaf, penunjukan abdee merupakan hal yang pantas karena kiprah gitaris slank tersebut selama ini sudah melampaui kapasitas sebagai seorang musisi. "selain matang di industri musik dan hiburan, abdee yang saya kenal sejak tahun 2005, sudah membuktikan eksistensi di organisasi masyarakat dan pemerintah. Selain aktif dalam kegiatan sosial, lingkungan hidup, gerakan anti narkoba serta gerakan anti korupsi, dia mendukung setiap semangat perubahan.


Baca Juga

0  Komentar