Agnez Mo Jadi Sutradara di MV Terbaru F Yo Love Song

CNN Indonesia - Musik   Rabu, 19 Mei 2021

img

Agnez mo jadi sutradara di mv terbaru f yo love song jakarta, cnn indonesia -- penyanyi solo indonesia, agnez mo merilis video musik untuk lagu terbarunya f yo love song, rabu (19/5). Ia menyutradarai sendiri video musik tersebut. Dengan latar ruangan tua yang nampak seperti lorong sekolah, agnez mo tampil bersama sejumlah penari dan penyanyi latar. Lagu f yo love song sendiri merupakan bentuk penghargaan pada wanita.

"(lagu) tentang wanita yang menyadari nilai dalam dirinya, wanita yang menyadari bahwa dia benar-benar tidak membutuhkan siapa pun untuk merasa berharga" ujar agnez mo melalui akun youtube-nya beberapa waktu lagu. #div-gpt-ad-1589442142719-0 iframe{ border: 0px; vertical-align: bottom; position: fixed !important; z-index: 1 !important; left: 0px; right: 0; margin: auto; } ia menjelaskan bahwa lagu tersebut dapat relevan dengan kehidupan banyak wanita di sekitarnya, termasuk mereka yang tidak sadar berada dalam sebuah 'toxic realtionship'. "saya pikir ini relevan dengan siapapun, terkadang kita (wanita) berada dalam toxic realtionship tanpa menyadarinya," tutur agnez. Berbeda dengan video musik sebelumnya, dalam video tersebut agnez memperlihatkan simbol-simbol yang menggambarkan indonesia, seperti rumah susun dan ornamen burung garuda.

[gambas:youtube] "terdapat garuda kita. Siapa yang bisa melihat representasi indonesia lainnya di video musik terbaru saya?" tulis agnez mo dalam keterangan unggahan instagram. Tak hanya video musiknya yang baru dirilis, video lirik lagu tersebut yang telah dirilis sebulan lagu juga disutradarai sendiri oleh agnez mo. Setelah 3 jam diunggah, video musik telah disaksikan lebih dari 130 ribu kali di youtube.


Baca Juga

0  Komentar